Home » Hiburan » Wow, Olla Ramlan Belikan Hadiah Berlian Untuk Pengasuh Anaknya

Wow, Olla Ramlan Belikan Hadiah Berlian Untuk Pengasuh Anaknya



Jakarta – Olla Ramlan sempat bikin heboh netizen. Ini karena istri Aufar Hutapea itu terciduk belanja di toko perhiasan.

Wow, Olla Ramlan Belikan Hadiah Berlian Untuk Pengasuh Anaknya

Olla Ramlan

Sahabat Olla, Tya Ariestya, membocorkan kalau ibu tiga anak itu memborong berlian. Tak tanggung-tanggung, pengasuh anak Olla juga mendapat jatah hadiah perhiasan berlian tersebut.

“Yang ini katanya buat susternya. Enak juga. Gue mau dong jadi susternya. Enak banget. Astagfirullahaladzim. Mami aku mau dibeliin apa? Suster dibeliin kok aku nggak dibeliin. Aku mau dibeliin kaya suster-suster mami please,” goda Tya. Olla cuma tertawa dan tak mau membeberkan detilnya pada Tya.

Namun membuat awak media penasaran, dengan sikap murah hati Olla ini. Olla akhirnya membenarkan kalau ia memang memberikan hadiah berlian sebagai bonus buat Asisten Rumah Tangga yang bekerja di tempatnya.

Ini bentuk rasa terima kasih Olla karena para ART sudah membantu mengurus anak-anaknya. Olla tak mungkin mengurus ketiga anak tanpa dibantu ART, meski seorang ibu yang perhatian.

Baca juga : Video, Luapan Emosi Nia Ramadhani Gara-gara Sering Dicibir Netizen

“Ya sebenarnya ya kasih sedikit lah bonus buat staf di rumah sudah itu saja. Ya yang (ART) sudah cukup lama sama aku yang sudah kerja dua tahun atau tiga tahun.” kata Olla.

Namun Olla tak mau membahas berapa jumlah berlian yang ia berikan. Olla juga enggan membocorkan harga perhiasan yang ia beli tersebut.

“Ada pokoknya, sudahlah nggak usah dibahas yang itu. Nggak mau komen, nggak mau bahas itu.” tutup Olla.

(Png – sisidunia.com)