Home » Hiburan » Video, Luapan Emosi Nia Ramadhani Gara-gara Sering Dicibir Netizen

Video, Luapan Emosi Nia Ramadhani Gara-gara Sering Dicibir Netizen



Jakarta – Ketika terus-terusan dihujat netter, Nia Ramadhani sempat ngamuk. Nia tak terima lantaran netter menggosipkan penampilannya yang masih tetap seksi meski sudah menjadi hajjah.

Video, Luapan Emosi Nia Ramadhani Gara-gara Sering Dicibir Netizen

Nia Ramadhani

“Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite. Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek ter diomongin orang mulu.” ujar Nia.

Bukan cuma itu, Nia juga disindir soal plafon atap yang jatuh di dekatnya. Dalam video, Nia tampak syok ketika plafon di belakangnya mendadak jatuh.

Netter sempat menyindir Nia kena azab. Mereka menganggap Nia ditegur Tuhan karena masih mengumbar aurat dan bukannya berhijab.

Seolah tahu sang istri sedang sedih, Ardi Bakrie yang baru pulang bepergian memberi kejutan. Ia ternyata memborong hadiah sepatu buat Nia dan ketiga anaknya.

Baca juga : Netizen Tak Kaget Jika Nantinya Nikita Mirzani Lepas Hijab

Nia kaget sekaligus senang dengan hadiah Ardi. “Ini oleh-oleh atau mau dijual, banyak amat. Wooow. Ini punya aku nih pasti nih,” kata Nia. Netter lantas baper dan berharap punya suami romantis seperti Ardi.

“Secara orang terlahir kaya min kasih oleh”ya sekalian borong ga kaya kita dapat oleh”alhamdulilah banget,” kata netter.

“Aku mah apa atuh d bawain oleh2 martabak juga udah seneeeng,” kata fans lainnya.

(Png – sisidunia.com)