Home » Hiburan » Peringati Hari Pahlawan Sambil Minum Bir, Boy William Tuai Kecaman Netizen

Peringati Hari Pahlawan Sambil Minum Bir, Boy William Tuai Kecaman Netizen



Jakarta – “Hari Pahlawan” adalah hari nasional Indonesia yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Hari nasional ini diadakan untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945.

Peringati Hari Pahlawan Sambil Minum Bir, Boy William Tuai Kecaman Netizen

Boy William

Untuk memperingati “Hari Pahlawan”, masyarakat Indonesia pun memiliki cara masing-masing. Presiden Jokowi misalnya. Orang nomor satu di Indonesia ini bersepeda sambil mengenakan seragam pejuang dalam acara “Bandung Lautan Sepeda”.

Beberapa selebriti juga tampak mengunggah foto sambil mengenakan baju bertema nasional ke media sosial. Di antara sederet selebriti yang membuat unggahan bertema “Hari Pahlawan”, ada satu unggahan unik milik presenter Boy William.

Boy malah mengunggah fotonya sedang bertelanjang dada, bukannya mengunggah foto sedang mengenakan baju bertema nasional. Dalam foto yang diunggah pada 11 November 2018 tersebut, Boy tampak sedang menggenggam sekaleng bir di sebuah kamar hotel. Ia juga menuliskan bahwa ia memperingati “Hari Pahlawan” dengan meminum bir lokal buatan Indonesia.

“Sendirian di sebuah kamar hotel dengan sekaleng bir lokal di tanganku karena ini adalah hari pahlawan. Bersulang untuk diriku sendiri!” tulis Boy.

Unggahan ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Beberapa di antaranya ada yang bersikap nyinyir. Mereka merasa Boy tak sepantasnya memperingati “Hari Pahlawan” dengan minuman beralkohol.

Baca juga : Wow, Olla Ramlan Belikan Hadiah Berlian Untuk Pengasuh Anaknya

“@ririhanii seharusnya kita mendoakan para pahlawan… Bukan mengajak mabuk mabuk.an… Mungkin itu mirisnya,” tulis akun @af****ah.

“Kayaknya pahlawan kita ngga minum bir deh,” komentar akun @wi***si.

“Kurang baik minum smbl rayain hari pahlawan,” timpal akun @si****re.

(Png – sisidunia.com)