Home » Hiburan » Inilah Yang Membuat Daus Mini Kagumi Sang Calon Istri

Inilah Yang Membuat Daus Mini Kagumi Sang Calon Istri



Jakarta – Hati Daus Mini sedang berbunga-bunga. artis bertubuh mungil itu berencana untuk menikah ketiga kalinya, setelah rumah tangganya gagal dua kali.

Inilah Yang Membuat Daus Mini Kagumi Sang Calon Istri

Daus Mini

Daus Mini mengaku sudah menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Shelvie Hana. Pertunangan sederhana itu digelar Daus Mini pada akhir Oktober 2018 lalu.

“Lamaran kemaren sudah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober. Dua minggu yang lalu kalau nggak salah. Oktober akhir,” ujar Daus Mini.

Dari akun Instagram Shelvie, diketahui bahwa hari bahagia itu berlangsung pada 27 Oktober 2018 lalu. Tampak kedua belah pihak keluarga hadir di acara yang diselenggarakan di sebuah resto tersebut.

Banyak hal yang membuat Daus Mini jatuh cinta kepada Shelvie. Salah satunya adalah kesederhanaan gadis cantik itu yang tak hanya membuat Daus bangga, tetapi juga disukai oleh keluarga.

“Karena dia itu cewek yang, contoh kecilnya gini. Bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, you know lah (seserahan). Dia enggak mau. Sampai segitunya. Dia tanya pribadi ke Daus, ‘Memang hal kayak gitu harus ya? Aku mah orangnya enggak mau’, lucu kan. Padahal buat dia loh,” ujarnya.

“Saudara Daus yang mengurus ini sampai bilang. ‘Eh Bang, lu milih beda dari yang sebelumnya. Kalo gua jadi dia mah, gua pengin beli ini-itu, minyak wangi, lipstik, dia mah enggak’. Kalau ditawarkan, semuanya dia bilang masih ada. Itulah yang akhirnya bikin lebih yakin,” lanjutnya.

Baca juga :  Arie Untung Ingin Ajak Roger Danuarta Gabung Ke Pengajiannya

Daus semakin yakin dengan pilihannya karena mereka sudah sama-sama kenal dengan keluarga besar. Dalam waktu singkat, Daus mengajak Shelvie bertemu dengan keluarganya, dan juga sebaliknya.

“Bukan cuma dikenalin ke orangtua, Daus pun dikenalin keluarganya di daerah Sukabumi, Bogor, Cianjur, Manggarai. Yang lebih meyakinkan ya itu. Oh berarti ini anak memang mau serius, bukan cuma main-main. Keluarganya saja sudah menunjukkan keseriusan. Kenapa dari pihak Daus-nya enggak. Akhirnya ya sudah, bismillah, hahaha,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)