Home » Hiburan » Perasaan Gading Marten Ketika Masuk Nominasi FFI

Perasaan Gading Marten Ketika Masuk Nominasi FFI



Jakarta – Gading Marten mengaku baru kali pertama masuk nominasi FFI, tak seperti sang ayah yang kerap menjadi nominasi ajang Festival Film Indonesia (FFI). Lewat film Love For Sale mengantarkan Gading Marten masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik.

Perasaan Gading Marten Ketika Masuk Nominasi FFI

Gading Marten

Gading Marten tak menyangka, sekaligus girang, dirinya pun merasa sudah jadi pemenang menjadi nominator.

“Seperti yang Lukman Sardi udah bilang di awal speech-nya, semua nominator yang masuk adalah pemenang. Jadi, saya udah merasakan kemenangan dan udah seneng banget masuk nominasi,” kata Gading Marten.

Gading Marten akan bersaing dengan Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye). Gading pun berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kayak mulai jadi aktor beneran, sekali lagi terima kasih buat FFI, terima kasih buat juri-juri, juga penonton Indonesia,” lanjut Gading.

Gading mengaku tidak menyangka masuk dalam nominasi FFI. Sebab, baru lewat film Love For Sale, Gading menerima karakter sebagai pemeran utama.

Baca juga :  Angel Lelga Memberikan Konfirmasi Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

“Gue di dunia film kan juga dibilang baru, dan baru ini dapat peran besar dan di tahun ini,film itu masuk di FFI. Jadi buat gue apa ya, blessing banget,” tutur Gading.

Namun, suami dari Gisella Anastasia itu tak menampik mengharapkan Piala Citra 2018 bisa dibawa pulang. Tetapi, Gading mengatakan tak cukup percaya diri mengingat saingannya adalah langganan masuk nominasi.

“Memang nggak bisa dipungkiri, namanya aktor pasti pengen bawa pulang piala. Cuma ini kan proses gitu ya, semuanya (nominasi) juga berat dan emang udah langganan nominasi ya, yang penting gue udah masuk nominasi aja udah seneng,” tutup Gading.

(Png – sisidunia.com)