Home » Hiburan » Justin Bieber Unggah Foto Ciuman Dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber Unggah Foto Ciuman Dengan Hailey Baldwin



Los Angeles – Kini tengah hangat-hangatnya, hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Seakan ingin memamerkan pada seisi dunia, artis 24 tahun ini juga mengunggah momen romantisnya bersama wanita yang ia cintai ini di media sosialnya.

Justin Bieber Unggah Foto Ciuman Dengan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Tak tanggung-tanggung, pada Sabtu (10/11/2018) kemarin, Justin Bieber mengunggah foto saat ia tengah berciuman dengan Hailey Baldwin.

Hailey Baldwin yang menata rambutnya dengan model cepol alias bun, memeluk leher Justin Bieber dengan erat, dalam foto hitam putih tersebut.

“Hunny buns punkin,” tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

Hunny buns punkin

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Unggahan Justin Bieber ini, langsung disambut hangat para pengguna Instagram. Saat berita ini ditulis, unggahan ini telah mengumpulkan 6,9 juta tanda suka, meski foto ini belum genap 24 jam diunggah.

Padahal umumnya, tanda suka di unggahan pelantun “Love Yourself” ini ‘hanya’ berada pada kisaran 1 juta hingga 5 juta. Hanya ada beberapa perkecualian, seperti saat ia memperlihatkan gambar adik bayinya yang baru lahir.

Baca juga :  Di Serial Marvel Terbaru, Tom Hiddleston Kembali Memerankan Karakter Loki

Memang terbilang mampu menarik lebih banyak tanda suka, dengan unggahannya bersama dengan Hailey Baldwin. Foto ciumannya dengan Hailey pada Juli lalu, mengumpulkan 9,4 juta tanda suka. Sementara pengumuman pertunangannya, dibanjiri 13,2 juta tanda suka.

Warganet juga beramai-ramai meninggalkan jejak di kolom komentar. Termasuk mereka yang berasal dari Indonesia. “Gitu banget bang hhmm,” kata @herdawniggt.

Ada pula yang salah fokus. “Kok banyak kali jerawat si Justine sekarang,” tutur @kiky_daraasmara.

(Png – sisidunia.com)