Home » Hiburan » Di Pengajian Daus Mini Memperkenalkan Sang Calon Istri

Di Pengajian Daus Mini Memperkenalkan Sang Calon Istri



Jakarta – Daus Mini sebentar lagi akan menikah. Rencananya bapak satu anak itu akan segera meminang seorang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya dalam waktu dekat ini.

Di Pengajian Daus Mini Memperkenalkan Sang Calon Istri

Daus Mini

Daus Mini menceritakan, ia kenal dengan calon istrinya dalam sebuah pengajian. Dibantu sahabatnya, dia bisa berkenalan dengan wanita berhijab itu sampai cinta mulai bersemi di hati Daus Mini dan Shelvia Hana.

“Dikenalin. Daus kan lagi sering ikut tabligh ya. Jadi bisa dibilang ada jamaah lah oleh salah satu ustaz yang nggak mau disebutin namanya dan dari temen juga. Ya udah akhirnya dengan berjalannya waktu, nyambung ya,” ujar Daus Mini.

Di mata Daus Mini, Shelvia adalah sosok yang baik hati, berbeda dengan wanita yang ia kenal sebelumnya. Shelvia Hana tak pernah memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, calon istrinya itu kerap mengingatkan hal yang baik kepadanya.

“Mungkin karena dia itu cewek yang, contoh kecilnya gini, bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, ya you know lah, dia nggak mau, sampe segitunya,” kata komedian ini tentang calon istrinya.

Baca juga : Daus Mini Ngebet Menikah Setelah Melangsungkan Lamaran

Daus Mini akhirnya memberanikan diri untuk melamar, karena mendapatkan dukungan dari sang ustaz tempatnya menuntut ilmu. Sampai akhirnya pada akhir Oktober 2018 Daus Mini melamar Shelvia , dan akan menikah dalam waktu dekat ini, meskipun baru empat bulan kenal.

“Kata ustaz juga kan sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda,” ujar Daus yang mengaku ngebet nikah lagi.

(Png – sisidunia.com)