Home » Hiburan » Daus Mini Ngebet Menikah Setelah Melangsungkan Lamaran

Daus Mini Ngebet Menikah Setelah Melangsungkan Lamaran



Jakarta – Komedian Daus Mini dikabarkan akan menikah lagi. Pria 31 tahun itu akan melepas status dudanya dan akan menikahi wanita berhijab bernama Shelvie Hana Wijaya.

Daus Mini Ngebet Menikah Setelah Melangsungkan Lamaran

Daus Mini

Ia tak mau berlama-lama meminang wanita pilihan hatinya, menurut Daus Mini. Sebisa mungkin ia bisa memperisti Shelvie Hana Wijaya. Terlebih niat baik Daus Mini untuk menikah lagi mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Kalau dibilang dekat Insya Allah dekat. Karena Daus ngaji semua ustaz bilang, hal baik tidak boleh ditunda-tunda,” ucap Daus Mini.

Tak hanya sahabat, keluarga yang paling utama dalam kehidupannya juga merestui ia menikah lagi. Apalagi Shelvie Hana Wijaya dirasa sangat cocok menjadi teman hidup Daus Mini.

“Apalagi hubungan Daus benar-benar diaminin keluarga,” ujar Daus.

Baca juga : Wulan Guritno Panik Ketika ada Kebakaran yang Dekat Rumahnya

Daus Mini menjelaskan ia dan Shelvie Hana Wijaya sudah bertunangan, meski tak menjelaskan kapan akan melangsungkan pernikahan. Hal itu baru dilakukannya beberapa minggu belakangan.

“Lamaran kemaren udah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu kalau nggak salah, Oktober akhir,” ujar Daus Mini.

(Png – sisidunia.com)