Home » Hiburan » Baim Wong dan Paula Verhoeven Sama-sama Rindu, Ketika Jalani Pingitan

Baim Wong dan Paula Verhoeven Sama-sama Rindu, Ketika Jalani Pingitan



Jakarta – Pada 22 November 2018, Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana akan menikah. Keduanya telah melakukan beberapa persiapan termasuk sesi foto prewedding guna kebutuhan resepsi pernikahannya nanti.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Sama-sama Rindu, Ketika Jalani Pingitan

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven mulai menjalani pingitan, jelang pernikahannya yang tinggal beberapa minggu lagi. Sehingga keduanya tidak bisa bertemu sampai tanggal yang telah ditentukan.

Karena pingitan itu, Baim Wong mengaku sedih. Sebab tak bisa bertemu langsung dengan tambatan hatinya. Hal itu ia tuangkan dalam akun Instagram miliknya, sambil menggunggah foto dirinya sedang memeluk Puala dari belakang.

“Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan โ˜น. #24november2018,” tulis Baim Wong dalam keterangan foto unggahannya.

Paula Verhoeven juga merasakan hal yang sama seperti Baim Wong, tak hanya Baim Wong. Mengunggah foto yang sama seperti Baim Wong, Paula menuliskan kerinduannya terhadap sang calon suami melalui Instagramnya.

“No words to describe how much I miss your arms wrapped around me๐Ÿ˜ฅ,” tulis Paula di akun Instagramnya.

Baca juga :ย Di Pengajian Daus Mini Memperkenalkan Sang Calon Istri

Doa dan dukungan dituliskan warganet dilamanan komentar Instagram Baim Wong dan juga Paula. Mereka berharap keduanya diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari yang telah ditentukan.

“Semoga lancar pernikahan sampai hari H,” tulis @tinathenu.

“Mirip ia….semoga lnggeng selamanya amin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜,” tulis @nenden_aby_gunawan.

(Png – sisidunia.com)