Home » Hiburan » Luna Maya Mengaku Pernah Diajak Kencan Oleh Seorang Pejabat

Luna Maya Mengaku Pernah Diajak Kencan Oleh Seorang Pejabat



Jakarta – Belum lama ini, Luna Maya diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Luna Maya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Hotman Paris, dalam kesempatan itu. Salah satunya adalah soal godaan dari para pria yang datang kepadanya.

Luna Maya Mengaku Pernah Diajak Kencan Oleh Seorang Pejabat

Luna Maya

“Banyak gak godaan dari cowok-cowok? Ini cowok-cowok sugar dady kan penasaran, kayak apa sih ini, pengin melihat tubuhmu yang cantik, banyak gak godaan yang kau rasakan, tawaran?” tanya Hotman Paris kepada Luna Maya.

Kala itu, Luna Maya menjawab dengan memberi contoh ketika dirinya didatangi oleh salah satu asisten dari pejabat yang memintanya untuk bertemu dengan pejabat tersebut. Namun Luna Maya mengaku selalu menolak hal tersebut dengan suatu alasan.

“Gini sih, banyak sih kayak misalnya saya lagi di lounge, kayak misalnya saya mau naik pesawat lagi di lounge, banyak yang dateng asistennya, ‘ketua ini, ini, ini, pengin ketemu di dalam’. ‘maaf, saya lagi ngobrol’. Bukannya gak respek, tapi enggak gitu, sebagai lelaki kalau ingin berkenalan dengan perempuan, dia lah yang datang ke perempuan,” jawab Luna Maya.

Luna Maya menambahkan, tak peduli apapun jabatannya seharusnya bisa berkenalan dengan baik, jika ada yang ingin berkenalan dengannya. Yaitu dengan mendatangi langsung tanpa mengutus asistennya.

Baca juga : Mulan Jameela Memilih Jualan Baju ketika Job Untuk Manggung Berkurang

“Kalau saya sih berpikirnya kayak gitu, bukannya saya gak respek dengan jabatan, atau gimana. Tapi kita lagi gak ada apa-apa, harusnya sebagai laki-laki, menyamperi kita, perkenalkan diri dengan baik,” kata Luna Maya.

Luna Maya memiliki pandangan lain dengan para lelaki yang mengutus bawahannya hanya untuk bertemu dengannya. Luna Maya menganggap hal tersebut memiliki maksud terselubung.

“Daripada pakai asisten suruh saya nyamperin, itu menurut saya agak quote and quote (Luna Maya memberi gerakan jari tangan seperti tanda kutip),” lanjut Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)