Home » News » Seorang Bule Menjadi Begal Payudara di Yogya

Seorang Bule Menjadi Begal Payudara di Yogya



Yogyakarta – Seorang bule perempuan menjadi korban begal payudara di Kota Yogyakarta. Peristiwa yang terjadi di kawasan Prawirotaman, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan itu terekam kamera CCTV dan kini viral di media sosial.

Seorang Bule Menjadi Begal Payudara di Yogya

Seorang Bule Menjadi Begal Payudara di Yogya

Seperti apa sebetulnya suasana lokasi kejadian sehingga ada orang tak bertanggung jawab nekat membegal payudara bule yang notabene merupakan wisatawan di Kota Gudeg itu.

Baca juga : Hendak Menyebrang, Seorang Kakek Tertabrak Kereta Api di Surabaya

“Lokasi kejadian di Jalan Prawirotaman 1 Gang Batik Gringsing, jalan penghubung Prawirotaman ke Kampung Timuran. Biasanya banyak yang lewat, jalannya cukup ramai,” kata pengelola salah satu hostel di sekitar lokasi kejadian, Yudhistira (26) saat dihubungi, Jumat (9/11/2018).

Yudhistira menuturkan, jalan yang mengarah selatan-utara itu ramai dilewati warga sekitar dan turis asing. Di kanan-kiri jalan berdiri rumah penduduk dan beberapa tempat penginapan.

“Malam bule-bule masih sering lewat, bule-bule yang nginap di daerah Timuran biasanya jalan lewat situ, mereka jalan kaki. Kalau warga sekitar naik motor biasanya,” jelasnya.

Menurutnya, kondisi malam hari cukup terang karena terdapat beberapa lampu penerangan jalan dan lampu yang terpasang di depan rumah penduduk maupun tempat penginapan.

Yudhistira pun mengaku kaget ada bule yang menjadi korban begal payudara. Peristiwa itu terekam kamera CCTV hostel miliknya.

“Kejadian Minggu (4/11/2018) malam, waktu itu saya baru keluar, tiba-tiba di-whatsapp karyawan saya tanya bisa lihat rekaman CCTV tidak. Dia bilang baru saja ada bule perempuan jalan di depan hostel tiba-tiba berteriak keras sekali,” ceritanya.

“Saya lihat rekamannya ternyata betul, habis dicimol (dipegang payudaranya) oleh orang yang naik motor,” imbuh Yudhis.

(bgs/bgs)