Home » Hiburan » Cinta Laura Ingin Menyeimbangkan Kariernya di Dalam Dan Luar Negeri

Cinta Laura Ingin Menyeimbangkan Kariernya di Dalam Dan Luar Negeri



Jakarta – Cinta Laura telah lama menekuni karier di kancah internasional usai dirinya berkarier di lingkup nasional. Namun, setelah terlibat dalam film-film luar negeri, Cinta kini kembali disibukkan proyek rumah produksi dalam negeri.

Malu-malu, Video Cinta Laura Nyanyi Bareng Aktor AS

Cinta Laura

“Jadi aku bulan ini mau syuting film bareng MD Entertainment besok mulai reading tapi mulai syutingnya filmnya dua minggu lagi sampai pertengan Desember,” jelas Cinta saat ditemui usai isi acara Brownis, di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Baca juga : Cinta Laura Mengatakan Kerinduannya Kepada Cabe Rawit

Soal dua karier di negara berbeda, Cinta Laura mencoba ingin terus menyeimbangkan. Dia juga cerita proyek terbarunya bersama Disney.

“Selain itu nanti januari aku bakal ada syuting untuk taman bermain syutingnya bakal di LA bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat Disney di sana makanya syutingnya di LA,” ungkapnya.

“Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Dessmber ini jadi nanti aku bakal ke Kuala Lumpur” jelas gadis blesteran Jerman.

(Png – sisidunia.com)