Home » Hiburan » Sosok Irwan Mussry Dimata Dul Jaelani

Sosok Irwan Mussry Dimata Dul Jaelani



Jakarta – Maia Estianty belum lama menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

Sosok Irwan Mussry Dimata Dul Jaelani

Dul Jaelani

Putra ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, menilai bahwa Irwan Mussry adalah orang yang baik, saat disinggung mengenai sosok ayah barunya. Oleh karena itu, Dul mengungkapkan bahwa sang pengusaha berdarah Surabaya tersebut cukup baik untuk bundanya.

“Sosoknya (Irwan Mussry) baik lah. Sosoknya menginspirasi. Kalau nggak baik, pasti saya nggak menyetujui. Kaya raya tapi nggak baik, buat apa,” kata Dul.

Sebelumnya, Dul mengatakan bahwa pernikahan sang bunda dan Irwan Mussry memang sengaja dilangsungkan di Jepang. Dengan tujuan, jauh dari perhatian publik di Indonesia, sehingga acara berlangsung khusyuk dan syahdu.

Baca juga : Nikita Mirzani Kena Talak Tiga dari Dipo Latief

Namun, Dul membantah bahwa pernikahan kedua sang bunda dilakukan mendadak. Menurutnya, pernikahan tersebut sudah dipersiapkan sejak lama. Hanya saja, dijaga kerahasiaannya sehingga tidak bocor ke publik sebelum waktunya.

Diketahui, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan bahwa hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah berlangsung sejak 2016. Bahkan, Dhani mengaku sebagai pihak yang memperkenalkan keduanya melalui putranya, El.

(Png – sisidunia.com)