Home » Hiburan » Soimah Mengaku Mudah Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

Soimah Mengaku Mudah Melihat Makhluk Tak Kasat Mata



Jakarta – Soimah adalah satu dari sedikit selebriti yang mengaku punya bakat melihat keberadaan makhluk tak kasat mata. Meskipun sudah terbiasa, namun ada satu pengalaman yang membuatnya ketakutan karena kemampuannya itu.

Soimah Mengaku Mudah Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

Soimah

Soimah membeberkan berbagai pengalaman mistisnya, dalam video unggahan Raditya Dika di Youtube berjudul Paranormal Experience: Hantu Kembaran Soimah.

“Ketika SMA, terakhir aku kesurupan parah pas ada pagelaran. Tiba-tiba kayak diguyur air es seember, habis itu aku pingsan. Setelah itu, gampang banget melihat sesuatu. Kadang-kadang dengarin orang cerita, oh itu yang dinamakan sensitif. Berarti aku sensitif dong,” ujar Soimah kepada Raditya Dika.

Soimah pun mengaku bahwa itu adalah kesurupan terakhir yang dialaminya. Namun sejak itu, ia mulai benar-benar merasa “sensitif” dan mengaku bisa melihat wujud makhluk tak kasat mata.

“Biasanya kalau aku sering melihat itu tahu, oh ini cewek, cowok rambut panjang, tua, muda. Tapi secara wajah dia enggak pernah jelas. Tapi cantik, ganteng, tergambar, tapi secara detail itu samar-samar,” ungkap Soimah.

Barulah kemudian Soimah membeberkan satu-satunya pengalaman mengerikan dengan makhluk tak kasat mata. Anehnya, saat syuting sebuah acara televisi pengalaman itu justru didapatnya ketika ia sedang bersama banyak orang.

“Tapi ada satu momen saya melihat dengan sangat jelas. Ini baru pertama kali seumur hidup saya. Jadi waktu saya syuting di salah satu stasiun televisi, talkshow. Tapping di segmen dua, saya harusnya kan melihat kamera yang nyala, membuka acara. Di depan kamera itu saya melihat saya sendiri,” Soimah membeberkan.

“Saya lagi talkshow, melihat kamera, berdiri di depan kamera yang harusnya aku lihat, saya melihat Soimah, wajah saya sendiri. Dandanannya waktu itu dia memakai baju putih, kayak baju Melayu. Pakai baju kurung (selutut), kulot, rambutnya di samping, ada bunga-bunga putih sama daun-daun hijau sedikit, kayak dandanan Thailand atau China,” lanjutnya.

Baca juga : Dilaporkan Sang Keponakan, Ini Ancaman Hukuman Untuk Dewi Perssik

Soimah pun mengaku bahwa selama ini ia tak pernah berdandan seperti itu. Kejadian itu membuat Soimah merasa sangat kaget selama beberapa menit.

“Kok saya di situ? Dan gayanya sampai saat ini masih aku ingat. Gini… (sambil memperagakan gerakan lambaian tangan),” ujar Soimah yang disusul oleh tawanya karena Raditya Dika menyebut gaya Soimah mirip Miss Indonesia.

“Saya enggak merasa apa-apa, tiba-tiba muncul ada dia, Soimah di depan. Setelah itu saya break, saya minta waktu dulu. Ke backstage minta waktu 5-10 menit. Pas saya menuju ke backstage, saya melihat bayangan putih yang keluar dari studio. Mungkin ‘dia’ keluar dari studio,” Soimah melanjutkan.

(Png – sisidunia.com)