Home » Hiburan » Perselisihan Dewi Perssik dan Keponakan Diprediksi Makin Memanas

Perselisihan Dewi Perssik dan Keponakan Diprediksi Makin Memanas



Jakarta – Sepertinya belum menemukan titik terang, konflik yang terjadi diantara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti. Lama saling sindir di sosmed, perseteruan keduanya masih terus berlanjut.

Perselisihan Dewi Perssik dan Keponakan Diprediksi Makin Memanas

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

Saking geramnya, Dewi Persik beberapa waktu lalu melaporkan keponakannya ke polisi. Tidak mau kalah, Rosa Meldianti yang kerap disapa Meldi itu juga melaporkan tantenya ke polisi.

Dalam surat laporannya, tahun kelahiran Meldi tertulis menjadi tahun 1996. Rupanya Meldi ketahuan berbohong tentang usianya.

Dewi Persik menertawakan Meldi yang mengaku berusia 19 tahun padahal ternyata 22 tahun, ketika menanggapi hal tersebut. Dewi Persik juga menyindir keponakannya yang terkesan pede menuliskan artis sebagai profesinya. Padahal sejauh ini Meldi terkenal karena mendompleng nama sang tante yang tak lain adalah Dewi Persik.

Perseteruan Dewi Persik dan Meldi yang tidak ada akhirnya ini tak luput dari perhatian netizen bahkan kalangan artis. Belum lama ini sebuah akun gosip memposting potongan video dari acara “Rumpi” Trans TV. Dalam video itu tampak Feni Rose dan Mbak You, seorang paranormal yang membahas kasus Dewi Persik dan Meldi.

Feni Rose menanyakan kepada Mbak You soal kelanjutan itu. “Ini kira-kira ujungnya kemana mbak, kasus aunty dan ponakannya ini,” tanya Feni.

Mbak You pun memberikan penjelasannya. Menurut Mbak You, perseteruan Dewi Persik dan Meldi akan semakin panas.

“Semakin meruncing, karena dari pihak Meldi pun yang sebagai anak muda bukannya dia andap asor atau sopan santun malah lebih menerjang masalah. Gini, masalah memang ada sebenarnya, tapi tidak harus membuka aib saudara.” ujar Mbak You.

Paranormal ini menyayangkan konflik antar keluarga ini. Ia melanjutkan seharusnya Dewi Persik dan Meldi tidak perlu saling membuka aib ke media.

“Mereka kan satu keluarga ya. Seharusnya sebagai yang lebih muda lebih sopan santun dalam berbahasa.” lanjut Mbak You.

Baca juga :ย Cinta Laura Pamer Perut Rata di Acara Ini

Banyak netizen yang menghujat Meldi termakan omongan sendiri. Pasalnya, Meldi sempat menyebut Depe yang memalsukan umur agar terlihat lebih muda.

“Dengerin tu, Bukan melett aja kerjaannya.ntr kebablasan lhoh lidahmu menjulur ga balik lg,” komen akun @airin****uyn.

“Masyaa allah rabb kok ono manusia sprt itu…..sumpah demi allah baru x ini ada orng sprt itu,” kata akun @anniez2807@san****ani.

(Png – sisidunia.com)