Home » Hiburan » Benarkah Luna Maya Sudah Punya Pacar Baru Lagi ?

Benarkah Luna Maya Sudah Punya Pacar Baru Lagi ?



Jakarta – Sempat mencuri perhatian publik, kabar putusnya Luna Maya dengan Reino Barack. Namun sahabat Luna, Melaney Ricardo menyebut jika mantan kekasih Ariel NOAH itu telah move on dari Reino. Ibu satu anak ini membeberkan jika Luna telah memiliki gebetan baru.

Benarkah Luna Maya Sudah Punya Pacar Baru Lagi ?

Luna Maya

“Bukan pacaran, bukan pacaran. Pokoknya mungkin happy happy joy joy aja, gue sih nebak nebak doang.” kata Melaney.

Sayangnya, wanita berusia 37 tahun ini tidak menjelaskan secara detail sosok gebetan baru Luna ini. Lantas apakah gebetan baru Luna ini seorang pria di luar publik figur?

“Nah itu dia gue nggak tahu. Masa pas dikenalin gue nanya eh itu cowok lu ‘pengusaha atau gimana’ Kan gue nggak enak dong.” lanjut Melaney.

Kendati begitu, Melaney berharap sahabatnya itu segera menikah usai sering kecewa meski berpacaran lama. Luna sendiri telah menghabiskan waktu lima tahun menjalin asmara dengan Reino.

“Kalau bisa jangan lama-lama, kasihan, lah pacaran mulu nggak kawin-kawin ya kan. Pokoknya mudah mudahan yang kali ini kalau emang cocok, siapapun orangnya, bisa pacaran sebentar langsung set menikah.” pungkas Melaney.

Baca juga :  Fans Nantikan Debut Akting Isyana Sarasvati di Film Milly & Mamet

Sementara itu, belum lama ini Melaney juga usai berjumpa dengan Luna dan Ayu Dewi di sebuah tempat. Momen pertemuan itu kemudian diunggah Luna ke akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan itu, Luna mengucapkan selamat atas film terbaru suami Melaney, Tyson Lynch James yang juga turut dibintangi Ayu Dewi di “Hanum & Rangga”. Terlihat Luna tampil kasual dengan kemeja putih, sementara Malaney tampil mewah dalam balutan gaun oranye. Sedangkan Ayu Dewi tak kalah gaul dengan busana serba hitam yang ramai aksesoris kalung.

(Png – sisidunia.com)