Home » Hiburan » Ini Yang Penyebab Regina Gugat Cerai Kepada Charly Van Houten

Ini Yang Penyebab Regina Gugat Cerai Kepada Charly Van Houten



Jakarta – Regina Irawan memilih melanjutkan gugatan cerainya kepada Charly Van Houten. Padahal saat Charly berulang tahun, keduanya terlihat cukup mesra.

Ini Yang Penyebab Regina Gugat Cerai Kepada Charly Van Houten

Charly Van Houten dan Rengina Irawan

Untuk memenuhi keinginan Charly yang berulang tahun Sabtu lalu, Regina sempat menyatakan akan mencabut gugatan. Apa yang terjadi dengan Regina? Bagaimana hubungan mereka sejak hari ulang tahun Charly hingga berlangsungnya sidang hari ini?

Baca juga : Ini Penyebab Luna Maya Kerap Bikin Kesal Make Up Artist

Kuasa hukum Charly, Hengky Solihin menjelaskan jika Sabtu lalu Regina memang menyatakan hendak mencabut gugatannya. Bahkan, dia mengaku sempat mendengar Regina mengucapkan ‘I love you’ kepada Charly. Bagi dia, kalimat tersebut memiliki makna yang dalam bagi sepasang suami dan istri.

“Anaknya menyaksikan, juga teman artis. Bahkan, Regina sempat mengucapkan I love you kepada Charly saat Charly meminta dicabut gugatan itu. I love you itu cukup dalam bagi orang bersuami dan istri,” kata Hengky Solihin di Pengadilan Agama Kelas 1 A, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).

Dia pun menjelaskan, Regina dan Charly memang terakhir bertemu Sabtu lalu. Namun, sambung dia, keduanya sering berkomunikasi bahkan pagi tadi sebelum sidang dimulai pun mereka sempat saling bertukar kabar.

“Terakhir bertemu malam Minggu. Bahkan, pagi tadi Charly dan Regina masih sempat berkomunikasi,” jelasnya.

Tak hanya itu, dia menjelaskan jika Regina masih tinggal dengan Charly meski sudah pisah ranjang. Hal itu dilakukan, demi menjaga perasaan anaknya.

Sementara itu, kuasa hukum Regina, Ariyana S. Ajisakha justru menyebut Regina tidak pernah membuat semacam perjanjian untuk mencabut gugatan. Kalaupun memang benar, sambung dia, pasti ada komunikasi terlebih dahulu dan dia selaku kuasa hukum akan membuatkan surat pencabutannya

“Tidak ada perjanjian bahwa dia akan mencabut dan komitemen ke saya juga selaku kuasanya (untuk melanjutkan perkara). Kalau beliau pada saat itu benar-benar akan mencabut, pasti sebelumnya sudah ada komunikasi dan saya bikinkan surat pencabutannya tapi beliau bilang jalan Pak Aji,” tegas Ariyana S. Ajisakha.

“Memang beliau masih satu rumah dan komunikasi baik tapi tidak menutup berkaitan dengan perceraian,” tegas dia.

Dia pun kembali menegaskan kliennya tersebut memang sudah merasa kurang nyaman dan hilang kepercayaan kepada Charly.

“Sebagaimana yang tempo hari diajukan dalam gugatan saja, beliau memang sudah kurang nyaman dan hilang kepercayaan,” tukas Ariyana S. Ajisakha.

(Png – sisidunia.com)