Home » Hiburan » Viral, Video Seorang Wanita Terjungkal Dari Motor Gara-gara Jas Hujan

Viral, Video Seorang Wanita Terjungkal Dari Motor Gara-gara Jas Hujan



Jakarta – Membuat para pengendara harus selalu berhati-hati ketika berkendara di jalanan, ketika memasuki musim penghujan seperti sekarang ini.

Viral, Video Seorang Wanita Terjungkal Dari Motor Gara-gara Jas Hujan

Ilustrasi

Sebab, curah hujan yang cukup tinggi membuat jalanan jadi licin bahkan hingga menyebabkan terjadinya longsor serta banjir.

Selain harus waspada, bagi para pengendara motor harus selalu sedia jas hujan untuk jaga-jaga jika tiba-tiba hujan saat diperjalanan.

Namun saat memilih jas hujan sebaiknya jangan gunakan jas hujan model ponco, tapi gunakan jas hujan model setelah yang hanya untuk satu orang.

Sebab, jas hujan ponco memiliki risiko kecelakaan lebih tinggi dibandingkan dengan jas hujan model baju celana.

Baru-baru ini akun Eris Riswandi memposting sebuah video yang memperlihatkan kejadian yang mungkin terjadi pada siapa saja saat mengendarai motor menggunakan jas hujan ponco.

Dalam rekaman itu terlihat seorang wanita yang tengah dibonceng oleh seseorang mengenakan jas hujan ponco karena kondisi sedang hujan.

Si wanita itu terbalik dari jok hingga membuatnya jatuh ke aspal dan membuat pengendara motor langsung menghentikan lajunya, selang beberapa detik.

Rupanya penyebab wanita tersebut jatuh adalah karena jas hujan yang dikenakannya tersangkut dan masuk ke dalam jeruji sepeda motor.

Beruntung, wanita itu tidak mengalami luka dan ia pun langsung berdiri. Sayangnya, tidak diketahui kapan dan dimana kejadian dalam video itu berlangsung.

Baca juga : Berada di Tahanan, Atiqah Hasiholan Menyebut Kondisi Ratna Sarumpaet Memprihatinkan

Hingga kini video itu telah ditonton sebanyak 8,1 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Cuma mau ngingetin, kalau musim hujan jangan pakai jas hujan model batman, banyak kejadian seperti ini.Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.TOLONG SHARE.

Posted by Eris Riswandi on Monday, 5 November 2018

Atin Giboll, “bahaya sih emang,, tapi kalo udah terlanjur make, harus ny di dudukin,, untubg ny cuman salto manja aj,,”

Anik Tricahyani, “Salah si pemakai…harus nya yg rapi didudukin belakang nya n samping”nya jgn sampe nyentuh roda”

(Png – sisidunia.com)