Home » Hiburan » Polemik Penulis Lagu Karna Su Sayang Yang Merasa Karyanya Dicuri

Polemik Penulis Lagu Karna Su Sayang Yang Merasa Karyanya Dicuri



Jakarta – Lagu “Karna Su Sayang” tengah naik daun. Banyak pendengar yang menyukai lagu Karna Su Sayang lantaran liriknya yang terkesan simpel namun berkesan.

Polemik Penulis Lagu Karna Su Sayang Yang Merasa Karyanya Dicuri

Polemik Penulis Lagu Karna Su Sayang Yang Merasa Karyanya Dicuri

Melodi dari lagu yang dibawakan oleh Dian Sorowea terdengar indah dan easy going. Lagu ini ditulis oleh Near dan dinyanyikan bersama Dian Sorowea.

Baca juga : Keseruan Member JKT48 Saat Hadiri Pernikahan Melody

Karna Su Sayang telah ditonton banyak orang di kanal YouTube-nya, juga sudah di-cover oleh beberapa penyanyi dan selebriti ternama.

Selebritis Tanah Air yang telah meng-cover lagu tersebut antara lain Via Vallen, Boy Wiliam, dan Nagita Slavina.

Namun, baru-baru ini ada kabar kurang mengenakan dari postingan Near. Pada cerita di akun Instagram pribadi miliknya, @immanuel.andra, Near menuliskan curahan hatinya mengenai lagunya yang dicuri.

Near menuliskan kekecewaannya karena lagunya yang telah dicuri. Dirinya juga menegaskan tak akan mengeluarkan lagu-lagunya lagi sampai masalah ini selesai.

Rapper Saykoji ternyata juga ikut terlibat dalam hal ini. Ternyata, Saykoji diminta oleh salah satu stasiun televisi untuk menyanyikan bagian rap pada lagu fenomenal “Karna Su Sayang”.

Unggahan Saykoji ini ikut dikomentari Near dengan nada sarkastik. Dirinya mengatakan, “Nyanyi aja abang, lagunya juga sudah dicuri hahaha”.

Dalam keterangan unggahannya, Saykoji menuliskan menolak tawaran tersebut, karena lebih baik bagian rap pada lagu tersebut dinyanyikan sendiri oleh Near.

Sejak kabar ini beredar, banyak netizen yang membantunya untuk mem-blow up kejadian ini. Tentu, pencurian lagu sangat disayangkan, mengingat sebuah karya seni itu dibuat dengan kreativitas yang mahal harganya.

(Png – sisidunia.com)