Home » Hiburan » Lebih Milenial, Tusuk Jelangkung Dibintangi Oleh Anya Geraldine

Lebih Milenial, Tusuk Jelangkung Dibintangi Oleh Anya Geraldine



Jakarta – Max Pictures memproduksi film Tusuk Jelangkung dengan cerita lebih modern dan relevan dengan generasi milenial.

Lebih Milenial, Tusuk Jelangkung Dibintangi Oleh Anya Geraldine

Anya Geraldine

Dalam film tersebut, sederet nama-nama baru di dunia seni peran dilibatkan sebagai pemain. Mereka antara lain Nina Kozok (model Victoria’s Secret), Anya Geraldine (Youtuber), dan Ryan Wijaya.

Kisahnya tentang sekelompok anak muda yang membuat vlog. Kisah yang dekat dengan milenial itu jadi cerita utama, di mana membuat konten menarik adalah tuntutan bagi semua orang yang aktif di media sosial.

Demi eksistensi, semuanya menjadi halal. Begitu mungkin penilaian tepat yang menjadi tema film yang disutradarai oleh Erwin Arnada itu.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat mengaku tertarik menggarap film yang dekat dengan legenda masyarakat Indonesia.

“Kita kembali angkat ‘Tusuk Jelangkung’ tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kita. Ini menjadi film kita selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial,” kata Ody Mulya.

Nina Kozok yang sudah malang melintang di dunia modeling dan mewakili Indonesia sebagai model Victoria’s Secret, memerankan tokoh Sisi yang berprofesi sebagai vlogger.

“Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia nggak menunjukkan secara langsung,” kata Nina.

Nina menambahkan, melakoni syuting selama lebih dari dua minggu. Salah satu tantangan yang paling menakutkan adalah ketika ia harus menjalani pengambilan gambar di taman lubang buaya dan di lokasi paling angker yang ada di Bali.

Selama ini, tempat tersebut jadi salah satu lokasi yang tak boleh dimasuki.

“Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)