Home » Hiburan » Keseruan Member JKT48 Saat Hadiri Pernikahan Melody

Keseruan Member JKT48 Saat Hadiri Pernikahan Melody



Bandung – Eks Member JKT48 Melody Nurramadhani Laksani baru saja menggelar pernikahannya. Melody kini telah resmi menyandang status sebagai istri dari lelaki bernama Hanif Fathoni.

Keseruan Member JKT48 Saat Hadiri Pernikahan Melody

Keseruan Member JKT48 Saat Hadiri Pernikahan Melody

Keduanya pada Sabtu (3/11/2018) di sebuah hotel di Kawasan Braga, Bandung. Akad nikahnya dilakukan pada sore hari pukul 16.00 WIB.

Baca juga : Berada di Tahanan, Atiqah Hasiholan Menyebut Kondisi Ratna Sarumpaet Memprihatinkan

Di hari yang sama, Melody juga menggelar acara resepsi pernikahan yang terbilang mewah. Acara pernikahannya ini berlangsung di El Hotel Bandung dan tampak sangat meriah.

Dengan gaun pernikahannya berwarna cream, Melody tampil cantik bak putri raja. Senada dengan sang istri, Hanif tampak gagah dengan balutan setelan jasnya.

Pernikahan Melody pun tampak begitu meriah dengan dihadiri oleh begitu banyak tamu undangan.

Para selebriti seperti Ria Ricis dan Bisma Karisma pun juga terlihat menghadiri acara pernikahan Melody ini. Termasuk juga rekan-rekan Melody semasa menjadi member Idol Grup JKT48.

Meski sudah tak lagi menjadi anggota JKT48, Melody masih turut andil menjadi tim official JKT48.

Banyak dari rekan-rekannya di JKT 48 yang terlihat hadir di acara tersebut. Seperti Haruka, salah satu mantan member yang berasal dari Jepang.

Ada pula Kinal yang hadir bersama tunangannya dan menggunakan pakaian yang kompak. Shania yang kini masih menjadi member generasi pertama yang tersisa pun juga turut hadir.

Tak hanya itu, masih banyak lagi member lain yang juga ikut hadir. Tampak Cindy Gula, Stella Cornelia, Jesicca Veranda, Geby, Beby, Ayana, Gaidha, Sonia, dan beberapa member lainnya.

Penampilan para member dan mantan member JKT 48 generasi 1 hadir di pernikahan Melody
Tak lupa mereka pun mengabadikan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Acara ini pun juga bisa jadi ajang reuni untuk mereka yang sempat tergabung dalam grup Idol yang sama.

Meski kini sudah berkarir masing-masing, mereka masih tampak akrab dan masih seperti keluarga. Selain personel JKT 48, para offical crew pun juga ikut hadir di pernikahan Melody ini.

Sebagian besar dari mereka tampil kompak dengan dress atau baju berwarna hitam dan biru tua yang senada. Wah, seru sekali ya Moms bisa ke kondangan sekaligus reunian dengan teman lama.

(Png – sidunia.com)