Home » Hiburan » Ini Penyebab Luna Maya Kerap Bikin Kesal Make Up Artist

Ini Penyebab Luna Maya Kerap Bikin Kesal Make Up Artist



Jakarta – Aktris sekaligus presenter Luna Maya selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang punya selera fesyen tinggi. Beberapa orang bahkan menjadikannya sebagai panutan dalam berbusana.

Ini Penyebab Luna Maya Kerap Bikin Kesal Make Up Artist

Luna Maya

Namun tak banyak yang tahu bahwa Luna Maya termasuk orang yang tidak terlalu peduli dengan riasan wajah. Hal itu baru diketahui lewat ucapan sang aktris saat mengisi acara kecantikan di kawasan Tomang, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Baca juga : Isak Tangis Roro Fitria Saat Dijenguk Ruben Onsu

“Alis aku enggak dirapikan karena awalnya malas. Sampai akhirnya ya sudah, didiamin saja,” ujarnya.

Menurut Luna Maya, kebiasaan buruk itu bahkan sampai membuat para make-up artist kesal. Sebab menurut mereka, riasan wajah sang aktris jadi terkesan kurang sempurna. “Make-up artist memang suka kesal kalau sedang mendandani aku,” ujarnya.

Meski begitu, Luna Maya tidak lantas mengikuti saran para make-up artist untuk merapikan alisnya. Bagi wanita 35 tahun, kerapian alis bukan jadi masalah besar. Dia memilih membiarkan keaslian alisnya dengan hanya memberikan sedikit sentuhan.

“Tapi ya sudah. Ada yang suka rapi dengan cara disulam. Tapi kalau aku, enggak. Karena memang alisku sudah tebal, jadi aku rasa cuma perlu lebih tegasin saja dan itu sudah cukup. Back up natural. Aku lebih suka yang natural,” jelas dia.

(Png – sisidunia.com)