Home » Sport » Perseru Serui Berhasil Bungkam Mitra Kukar

Perseru Serui Berhasil Bungkam Mitra Kukar



Serui – Pada pekan ke-29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Minggu (4/11/2018), Perseru Serui menang atas Mitra Kukar 3-1. Hasil ini membuat Perseru keluar dari posisi paling buncit.

Perseru Serui Berhasil Bungkam Mitra Kukar

Perseru Serui Berhasil Bungkam Mitra Kukar

Sebelum laga ini, Cendrawasih Oranye menghuni posisi ke-18 klasemen sementara. Namun, tambahan tiga poin setelah mengalahkan Mitra Kukar membuat Perseru naik dua tingkat ke posisi ke-16.

Saat ini, Perseru mengoleksi 32 poin atau sama dengan yang diraih PS Tira. Namun, tim asuhan Wanderley Junior berhak menggeser PS Tira karena unggul head to head.

Perseru berhasil unggul lebih dulu berkat gol Arthur Bonai pada menit kelima, di laga kontra Mitra Kukar. Namun, tim tamu bisa menyamakan skor melalui Arif Suyono pada masa injury time babak pertama.

Baca juga : Persib Bandung Berhasil Mengakhiri Paceklik Kemenangan Saat Bertamu di Markas Bhayangkara FC

Memasuki babak kedua, Perseru mencetak dua gol tambahan ke gawang Mitra Kukar yang dikawal Yoo Jae-hoon. Dua gol itu dijaringkan Yohanis Nabar (56′) dan penalti Beto de Paula (65′). Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Kekalahan di kandang Perseru membuat posisi Mitra Kukar semakin rawan terdegradasi. Saat ini, Naga Mekes hanya unggul tiga poin dari Perseru yang menempati batas akhir zona merah.

(Png – sisidunia.com)