Home » Hiburan » Keponakan Dewi Perssik Disebutkan Tengah Cari Sensasi

Keponakan Dewi Perssik Disebutkan Tengah Cari Sensasi



Jakarta – Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, memasuki babak baru. Ucapan Rosa Meldianti di media sosial, Dewi Perssik memperkarakan secara hukum.

Keponakan Dewi Perssik Disebutkan Tengah Cari Sensasi

Keponakan Dewi Perssik Disebutkan Tengah Cari Sensasi

Rosa menyebut bokong dan payudara pemi‎lik goyang Gergaji itu palsu. Tak hanya itu, Meldi sapaan akrab Rosa Meldianti, juga menyebut bahwa Dewi Perssik adalah PSK.

Baca juga : Benarkah Hubungan Angel Karamoy Dengan Jose Poernomo Kandas?

‎Buat Dewi Perssik, apa yang dilakukan keponakannya, karena ingin menaikan popularitasnya di industri musik Tanah Air. Sehingga, ada kemungkinan nama Rosa akan mulai dikenal dan mulai kebanjiran tawaran karena perseteruannya dengan Dewi Perssik.

“Biar enggak sembarangan, jangan menghalalkan segala cara kalau mau jadi artis,” ujar Dewi Perssik ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/11/2018).

Dewi Perssik pun seolah menyentil keponakannya agar tidak menggunakan cara-cara tak layak untuk bisa tenar. Sebab, ia tak ingin generasi muda lainnya meniru cara seperti itu untuk bisa tenar. ‎Sebab, untuk menjadi artis butuh kerja keras dan kualitas yang mumpuni.

“Kalau contohnya kayak begini, yang ada akan dicontoh oleh generasi yang lain. Menjadi artis gampang banget, tinggal colek saja para senior-senior,” ujar Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya itu pun menantang keponakannya untuk memperkarakan Hotman Paris agar bisa terkenal. Ia pun yakin bahwa sang keponakan akan kesulitan menghadapi kuasa hukumnya itu.

“Coba colek saja bang Hotman Paris, berani enggak? Ya gitu, kan,‎” kata Dewi Perssik.

(Png – sisidunia.com)