Home » Hiburan » Dipolisikan, Kepomakan Dewi Persik Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Dipolisikan, Kepomakan Dewi Persik Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara



Jakarta – Perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti semakin memanas. Pada Senin, 5 November 2018, Dewi Persik menggandeng Hotman Paris Hutapea melaporkan melaporkan Meldi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Dipolisikan, Kepomakan Dewi Persik Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Dewi Perssik

Tak tanggung-tanggung, Dewi Persik menyeret Meldi dengan tiga pasal sekaligus. Hal itu disampaikan oleh Hotman Paris.

“Laporan nomor 6026 tanggal 5 November 2018. Pelapornya adalah Dewi Muria Agung alias Dewi Persik. Terlapornya dua orang, yang satu inisial RM yang katanya penyanyi dangdut satu lagi inisial DS dari manajemen artis.” ujar Hotman Paris.

“Yang dilaporin adalah tiga pasal yang pada dasarnya adalah sama yaitu dugaan pencemaran nama baik. Yang dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE yang ancaman hukumannya 4 tahun dan pasal 310 311 pencemaran nama baik. Jadi UU ITE 27 ayat 3 dan KUH pidana 310 311.” lanjut Hotman.

Dewi Persik pun menolak untuk berdamai. Ia pun santai andai Meldi melaporkan balik Dewi Perik nantinya.

Dewi Persik membawa sejumlah barang bukti dan saksi, termasuk unggahan Meldi di Instagram, dalam kasus ini. Kendati demikian, Dewi Persik awalnya tidak berniat memenjarakan keponakannya. Ia hanya memberikan pelajaran.

“Enggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh enggak ada lah. Cuma memberikan pelajaran kalau orangtuanya enggak bisa didik, biar saudaranya.” sahut dewi Persik.

Dewi Persik pun berharap agar seseorang yang berniat menjadi artis tidak sembarangan. Ia pun enggan “dicolek” orang yang menghalalkan segala cara demi menjadi artis.

Baca juga : Suami Sandra Dewi Belikan Mainan Canggih Untuk Sang Putra

“Ya biar enggak sembarangan, jangan menghalalkan segala cara kalau mau jadi artis. Kalau contohnya kayak begini yang ada akan dicontoh oleh generasi yang lain. Menjadi artis gampang banget, tinggal colek saja para senior-senior atau colek aja bang Hotman Paris, berani enggak? Ya gitu kan.” tutup Dewi Persik.

Meski orangtua Meldi telah meminta maaf, Dewi Persik tak menyerah. Apalagi Meldi sendiri tetap tak berubah.

“Kan anaknya mendesis terus mas. Kalau bapaknya baik, ini anaknya ini loh kok masih saja.”

(Png – sisidunia.com)