Home » Hiburan » Dhani Siapkan Rencana Lain Untuk Hadirkan Fadli Zon Sebagai Saksi

Dhani Siapkan Rencana Lain Untuk Hadirkan Fadli Zon Sebagai Saksi



Jakarta – Ahmad Dhani kembali menjalani persidangan terkait tuduhan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). Kali ini, Dhani kembali gagal membawa saksi ahli dalam persidangannya.

Dhani Siapkan Rencana Lain Untuk Hadirkan Fadli Zon Sebagai Saksi

Ahmad Dhani

Pentolan band Dewa 19 ini juga sempat berniat menghadirkan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, sebagai saksi ahli pada persidangan sebelumnya. Namun kesibukan Fadli Zon selalu menjadi kendala hingga saat ini.

Baca juga : Keponakan Dewi Perssik Disebutkan Tengah Cari Sensasi

“Iya, Fadli Zon hari ini masih ke luar negeri, dua minggu ini dia ke luar negeri, sepertinya hakim tidak bisa terlalu lama lagi menunggu. Kecuali kalau Minggu depan kita dikasih kesempatan lagi,” kata Dhani sebelum memasuki ruangan sidang.

Dhani dan tim kuasa hukumnya tidak tinggal diam. Dhani rupanya sudah memiliki rencana lain agar Fadli Zon memberikan kesaksiannya.

“Mungkin nanti dalam pleidoi akan kita lampirkan kesaksian ahli Fadli Zon melalui tulisan,” lanjut Dhani.

Sejatinya, Dhani berniat menghadirkan saksi ahli ITE dari Kominfo pada persidangan hari ini. Namun rencana itu batal karena Kominfo tidak memeberikan respons terkait surat perizinan yang telah dilayangkan oleh tim kuasa hukum Dhani sejak Minggu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani terseret kasus ujaran kebencian usai tiga cuitannya di akun Twitter dipolisikan pada 2017. Kala itu, Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dia dikenakan Pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) dan ditetapkan sebagai tersangka pada November 2017.

(Png – sisidunia.com)