Home » Hiburan » Depe Enggan Damai Dengan Keponakannya

Depe Enggan Damai Dengan Keponakannya



Jakarta – Dewi Perssik tidak habis pikir dengan ulah keponakannya Rosa Meldianti yang kini berseteru dengannya. Alhasil, Depe melaporkan Rosa Meldianti atas dugaan pencemaran nama baik bersama pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

 

Depe Enggan Damai Dengan Keponakannya

Depe Enggan Damai Dengan Keponakannya

Lantas dengan adanya kisruh ini, apakah Depe bakal membuka pintu damai dengan Rosa Meldianti? Melalui jawaban singkat, Depe ternayta enggan damai dengan sang keponakan.

Baca juga : Dhani Siapkan Rencana Lain Untuk Hadirkan Fadli Zon Sebagai Saksi

Siap Dipolisikan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Ngotot Merasa Tak Bersalah “Enggak ada kata damai,” ujar Dewi Perssik alias Depe.

Lebih lanjut, terkait pelaporan Depe atas Meldi bukan untuk memenjarakan sang keponakan. Hanya saja, Depe ingin memberikan efek jera pada Rosa Meldianti.

Terlebih selama ini, Rosa Meldianti yang semakin menjadi-menjadi atas kisruhnya bersama Depe.

“Enggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh enggak ada lah cuman memberikan pelajaran kalau orangtuanya enggak bisa didik biar sodaranya,” timpal Depe.

Sementara itu, Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum dari Depe juga mendukung langkah Depe. Apalagi Hotman merasa hal ini salah satu tindakan yang tidak patut dicontoh publik.

“Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang tahu,” pungkas Hotman Paris.

Atas laporan tersebut, Rosa Meldianti diancam dengan hukuman 4 tahun penjara. Dimana dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 311 tentang Pencemaran Nama Baik.

(Png – sisidunia.com)