Home » Hiburan » Demi Tuntutan Akting, Stefan William Harus Beradegan Mesra Dengan Nasya Marcella

Demi Tuntutan Akting, Stefan William Harus Beradegan Mesra Dengan Nasya Marcella



Jakarta – Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista tetap terlihat harmonis, semenjak menikah pada November 2016 lalu hingga saat ini. Keduanya bahkan kerap memamerkan kemesraan mereka di sosial media meskipun sudah memiliki anak.

Demi Tuntutan Akting, Stefan William Harus Beradegan Mesra Dengan Nasya Marcella

Stefan William

Stefan harus beradegan romantis dengan lawan mainnya, Nasya Marcella, di sinetron “Anak Langit”, karena tuntutan akting. Tak jarang, Stefan bahkan beradegan mesra dengan Nasya layaknya suami-istri.

Lantas, apakah Celine merasa cemburu melihat kemesraan Stefan dan Nasya? Apalagi di masa lalu, Stefan dan Nasya sempat digosipkan dekat karena terlibat cinta lokasi. Namun menurut Stefan, Celine sangat memahami profesinya dan tak merasa cemburu.

“Enggak sih. Ya kebetulan kan ini pekerjaan ya. Kan ini enggak nikah beneran. Ini hanya nikah di sinetron saja. Cemburu-cemburu gitu sih istri saya enggak ya.” ujar Stefan William

Celine paham dengan profesi Stefan karena juga berkarir di dunia hiburan. “Lagipula dia juga kan kerjanya di entertainment, dia tahu-lah pekerjaan di entertainment itu seperti apa,” tutur Stefan.

Baca juga : Netizen Tak Yakin Pengakuan Artis Cantik Ini Belum Pernah Pacaran

Celine rupanya memang tak masalah dengan kemesraan yang ditampilkan Stefan dengan Nasya. Bahkan menurut Stefan, Celine juga sering menemaninya ke lokasi syuting.

“Sering ikut kok, cuma hari ini lagi enggak bisa. Lagi ada urusan.” tutup Stefan.

Potret keharmonisan pernikahan Stefan dan Celine juga terlihat saat mereka merayakan ulang tahun putra mereka, Lucio, yang pertama. Di momen bahagia tersebut Stefan dan Celine tampak mengundang teman-teman mereka sesama artis.

(Png – sisidunia.com)