Home » Hiburan » Demi Bella Hadid, The Weeknd Sewa Kondominium Seharga Rp 889 Juta Per Bulan

Demi Bella Hadid, The Weeknd Sewa Kondominium Seharga Rp 889 Juta Per Bulan



New York – Hubungan asmara Bella Hadid dan The Weeknd kembali bersemi. Keduanya akhirnya memutuskan untuk balikan, karena sempat putus beberapa saat. Bahkan Bella-The Weeknd kabarnya siap untuk langkah yang lebih serius.

Demi Bella Hadid, The Weeknd Sewa Kondominium Seharga Rp 889 Juta Per Bulan

Bella Hadid dan The Weeknd

Dilansir NY Post, dua seleb Hollywood ini memang telah mengambil langkah serius. Keduanya dikabarkan telah tinggal bersama di sebuah kondominium di Tribeca, New York City. Kondominium dengan harga sewa 60 ribu dollar (889 juta rupiah) per bulan ini langsung disewa Abel, sapaan The Weeknd, setelah Bella Hadid setuju tinggal bersama.

Ini tentunya bukan kali pertama Abel tinggal bareng kekasihnya. Sebelum ini ia pernah berbagi rumah dengan sang mantan, Selena Gomez. Pada saat itu ia dan Selena menyewa sebuah rumah di kawasan Greenwich Village, Manhattan. Keduanya mulai tinggal bareng pada September 2017 namun malah putus pada Oktober tahun yang sama.

Meski menyewa rumah, sebenarnya Abel memiliki properti sendiri. Tahun lalu ia membeli sebuah rumah seharga 20 juta dollar (300 miliar rupiah) di kawasan Hidden Hills, California. Bella Hadid pun terlihat beberapa kali berada di rumah pribadi Abel. Meski demikian pada saat itu Bella lebih nyaman tinggal bersama sang kakak Gigi Hadid di New York City.

Baca juga : Baru Balik Dari Tokyo, Bisma Karisma Hadiri Pernikahan Melody Eks JKT48

Kabar kedekatan Bella dan Abel telah tercium sejak akhir tahun 2017. Meski demikian, keduanya tak mengonfirmasi kabar itu. Namun tepatnya sejak bulan Juli pasangan satu ini mulai terbuka pada publik.

Keterbukaan ini diiringi dengan memamerkan kemesraan pada publik. Mulai dari bermesraan di Canes Film Festival pada bulan Mei hingga berani ‘meresmikan’ hubungan di Instagram. Bella dan Abel sebelumnya telah berkencan selama satu setengah tahun. Namun hubungan keduanya berakhir pada November 2016.

(Png – sisidunia.com)