Home » Hiburan » Ariana Grande Singgung Mantan Pacar Dalam Lagu Barunya

Ariana Grande Singgung Mantan Pacar Dalam Lagu Barunya



Los Angeles – Pada 3 November 2018, Ariana Grande resmi merilis lagu terbarunya, Thank U, Next. Menurut Billboard, Lagu itu juga akan menjadi judul album terbaru Grande yang masih dalam proses penggarapan.

Ariana Grande Singgung Pacar Dalam Lagu Barunya

Ariana Grande

Menariknya, Grande memulai lagu itu dengan melihat ke belakang riwayat asmaranya bersama sederet pria. Dimulai dari penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, mendiang Mac Miller (yang meninggal pada 7 September 2018), hingga terakhir dengan komedian Pete Davidson.

Baca juga : Demi Bella Hadid, The Weeknd Sewa Kondominium Seharga Rp 889 Juta Per Bulan

“Thought I’d end up with Sean/But he wasn’t a match/ (Aku pikir akan berujung dengan Sean tapi dia bukan yang terbaik) Wrote some songs about Ricky/Now I listen and laugh, (Menulis beberapa lagu tentang Ricky (Alvarez) tapi ketika didengar kembali aku tertawa),” ujar Grande dalam pembuka lagunya.

Dia kemudian melanjutkannya dengan, “Even almost got married/ And for Pete, I’m so thankful/Wish I could say ‘Thank you’ to Malcolm/‘Cause he was an angel. (Aku bahkan hampir menikah. Dan bersama Pete aku sangat bersyukur/ Aku berharap bisa berkata ‘Terima kasih’ kepada Malcolm karena dia adalah malaikat).”

“One taught me love/One taught me patience/One taught me pain/Now I’m so amazing (Yang satu mengajarkanku cinta, lainnya melatihku untuk sabar, dan satunya mengajarkan apa itu kepahitan. Sekarang aku merasa luar biasa),” kata Grande dalam lirik lagunya.

Sementara pada bagian chorus, dia berkata, “Thank you, next/Thank you, next/Thank you, next /I’m so f—ing grateful for my ex. (Terima kasih, selanjutnya. Terima kasih, selanjutnya. Terima kasih, selanjutnya. Aku sangat bersyukur untuk mantan kekasihku).”

Dalam lagu itu, Grande juga mengatakan bahwa saat ini dia sangat menikmati waktunya dengan dirinya sendiri. “Plus I met someone else/We havin’ better discussions/I know they say I move on too fast/But this one gon’ last/ ‘Cause her name is Ari/And I’m so good with that. (Selain itu, aku bertemu orang lain dan kami memiliki topik pembicaraan lebih baik. Aku tahu mereka akan bilang ini terlalu cepat tapi aku tahu ini akan menjadi yang terakhir. Karena namanya adalah Ari dan aku ahli dalam hal itu).”

Pada hari yang sama (Sabtu, 3 November 2018), Pete Davidson memberikan kata terakhirnya untuk pelantun No Tears Left to Cry tersebut dalam program sketsa komedi SNL. “Aku tahu beberapa dari kalian penasaran tentang hubungan kami. Tapi sesungguhnya apa yang kami jalani bukan urusan kalian,”ungkapnya.

Dia kemudian menambahkan, “Terkadang, tak semua hal terjadi sesuai keinginan kami. Tapi tak mengapa. Dia (Ariana Grande) adalah sosok luar biasa, kuat, dan aku berharap untuk kebahagiaannya di dunia ini.”

Versi audio dari Thank U, Next itu telah diunggah oleh Grande lewat akun YouTube pribadinya, pada Sabtu (3/11/2018). Sekitar 24 jam setelah dirilis, lagu itu telah ditonton lebih dari 6 juta kali dan disukai lebih dari 568.000.

“Aku terharu betapa positifnya Ariana Grande. Dia tak pernah menjatuhkan artis lain atau mantan kekasihnya. Dia hanya bersyukur dan kemudian melanjutkan hidup. Luar biasa! Queen sesungguhnya tak memerlukan drama atau ketidakbaikan untuk terkenal atau membuat lagu yang hebat,” ujar salah satu fans.

(Png – sisidunia.com)