Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Shock Ketika Tau Pretty Asmara Meninggal Dunia

Vicky Prasetyo Shock Ketika Tau Pretty Asmara Meninggal Dunia



Jakarta – Kabar meninggalnya Pretty Asmara menyebar dengan cepat di masyarakat. Akun Instagram Pretty Asmara pun ramai dibanjiri ucapan duka cita dari penggemar dan juga kerabatnya.

Vicky Prasetyo Shock Ketika Tau Pretty Asmara Meninggal Dunia

Vicky Prasetyo

Meninggalnya Pretty Asmara tak cuma menuai simpati, di kalangan rekan sesama artis. Vicky Prasetyo, sahabat Pretty Asmara, bahkan terkaget mengetahui kabar duka yang menimpa artis bertubuh gempal itu.

“Iya benar (Pretty Asmara) meninggal dunia,” kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga memastikan jika Pretty Asmara meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman. Pretty Asmara memang beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit tersebut karena gangguan pada bagian pencernaan.

Seperti diketahui, mendiang Pretty Asmara sedang menjalani masa hukuman di balik jeruji penjara. Namun sayang, dalam masa tahanannya ia jatuh sakit.

Baca juga :  Nikita Mirzani Memilih Liburan di Eropa Untuk Menenangkan Diri

Kondisi tubuh Pretty Asmara banyak berubah, salah satunya penurunan berat badan yang cukup drastis. Ia juga mengalami gangguan tubuh yang berimbas pada turunnya kondisi kesehatan.

Sehingga Pretty harus dirawat di fasilitas kesehatan yang tersedia di lapas Cipinang. Pretty sendiri divonis 6 tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba.

(Png – sisidunia.com)