Home » Hiburan » Ridwan Kamil Kirimi Karangan Bungan Untuk Melody

Ridwan Kamil Kirimi Karangan Bungan Untuk Melody



Bandung – Saat ini tengah berbahagia, mantan anggota idol grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau Melody eks JKT48. Pada hari ini, Sabtu (3/11/2018) ia resmi melepas masa lajang bersama pria bernama Hanif Fathoni.

Ridwan Kamil Kirimi Karangan Bungan Untuk Melody

Ridwan Kamil

Pernikahan Melody eks JKT48 dan Hanif digelar di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat. Akad berlangsung pada sore hari pukul 16.00 WIB dan resepsi digelar malam harinya pukul 19.00 WIB.

Namun sejumlah tamu terlihat sudah hadir sejak siang di lokasi acara, meskipun acara akad nikah baru berlangsung sore hari. Karangan bunga pun bertebaran di halaman hotel.

Kabar bahagia ini menjadi perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Hal ini terlihat dari sebuah karangan bunga untuk Melody eks JKT48 yang terpampang di depan hotel.

Telihat jelas tulisan ‘Selamat Berbahagia Melody Nurramdhani Laksani dan Hanif Fathoni Dari Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil Beserta Istri’, dari puluhan karangan bunga.

Baca juga :  Justin Bieber Terlihat Bersedih di Depan Hailey Baldwin

Karangan bunga yang didominasi warna kuning tersebut berada di tengah-tengah karangan bunga lainnya.

Tak banyak mengumbar soal identitas calon suaminya, Melody tak keberatan untuk bercerita tentang bagaimana awalnya ia dan pria pujaannya ini bisa memutuskan menikah. Sang suami merupakan mantan kekasihnya dahulu.

“Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin memang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga enggak ngerti ya. Memang sudah kenal baik sih selama ini after SMA sudah lama enggak ketemu, dua tahun lagi ketemu terus jadi member (JKT48) ketemu dan memang kita berteman sih,” cerita Melody.

(Png – sisidunia.com)