Home » Hiburan » Tata Janeeta Ikut Senang Melihat Maia Estianty Lepas Status Janda

Tata Janeeta Ikut Senang Melihat Maia Estianty Lepas Status Janda



Jakarta – Membawa kebahagiaan kepada sahabat-sahabat dekatnya, dengan kabar pernikahan Maia Estianty dengan suaminya, Irwan Mussry. Salah satunya adalah Tata Janeeta.

Tata Janeeta Ikut Senang Melihat Maia Estianty Lepas Status Janda

Tata Janeeta

Tata Janeeta sendiri mengaku dirinya tidak diberi tahu langsung terkait kabar bahagia dari Maia Estianty. Namun menghormati sikap Maia Estianty yang tetap menjaga privasinya.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

“Seneng sih, gue aja jingkrak-jingkrak di rumah, bunda (Maia Estianty) itu kan enggak terlalu open lah sama privasi dia. Dan kita temen-temen dia menghormati itu, kita udah tau akan ada pernikahan. Kita sebagai sahabat atau temen, congratulation, selamat, buat bunda dan mas Irwan,” kata Tata Janeeta.

Sejatinya, Tata Janeeta sudah menebak bahwa pada akhirnya Maia Estianty akan menikah dengan Irwan Mussry, karena beberapa kali dirinya sempat membahas hal tersebut dengan Maia Estianty. Namun, Maia Estianty tidak membicarakan lebih dalam seperti memberi tahu tanggal pernikahannya.

“Aku sih udah tau bakalan seperti ini endingnya, gitu loh, tau. Karena bunda pernah ngobrol gitu kan cuman memang bunda orangnya enggk terlalu open. Bener diem, silent gitu, tapi pasti jeger. Berita (pernikahannya) keluar, surprised,” kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta juga memuji penampilan Maia Estianty yang dinilainya sangat cantik di momen pernikahannya itu. Ia meyakini hal tersebut terpancar dari hati Maia Estianty.

“Bunda selalu cantik ya. Emang dasarnya bunda udah cantik juga, baik, jadi auranya positif, terpancar ya. Kalau hatinya baik, keluarnya juga cantik,” tutup Tata Janeeta.

(Png – sisidunia.com)