Home » Hiburan » Nikita Mirzani Mengaku Kesal Kerap Mendapat Hujatan

Nikita Mirzani Mengaku Kesal Kerap Mendapat Hujatan



Jakarta – Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Foto yang diambil dari sisi jendela pesawat tersebut memperlihatkan siluet wajah Nikita Mirzani dan terlihat sedikit rambutnya.

Nikita Mirzani Mengaku Kesal Kerap Mendapat Hujatan

Nikita Mirzani

Tak perlu waktu lama, kritikan pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani. Mereka menyayangkan keputusan Nikita yang masih mengunggah foto tanpa hijab.

Nikita Mirzani merasa kesal , terkait dengan hal ini. Sebab, bukan dukungan yang ia terima melainkan hujatan yang datang terus-menerus.

“Doa netizen-lah semua (kalau Nikita lepas hijab). Karena enggak ada yang mau support perubahan gue pelan-pelan. Mereka (netizen) maunya langsung,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyatakan bahwa hingga kini ia masih memerlukan proses dalam berhijrah. Berubah sedikit demi sedikit agar bisa istikamah. Dan dalam proses itu, ia butuh dukungan semua pihak.

Baca juga : Menjadi Mualaf, Ustaz Felix Siauw Ikut Mendoakan Roger Danuarta

“Cuma kok dengan perubahan gue, mereka semua ini enggak mau ada yang sabar. Gue posting (foto) di atas mobil gue yang posenya begitu, dibilang berkedok di balik kerudung, lama-lama gue juga stres,” ungkapnya.

“Gue serba salah, gue sudah pakai hijab, baju-baju gue kayak gitu, salah, dibilangin yang kasar-kasar. Kalau gue kan orangnya paling cuek, cuma kalau sudah ngomongin jilbab, sudah bawa agama (kesal),” tandas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)