Home » Hiburan » Mikha Tambayong Mengaku Rutin Berlatih Tinju

Mikha Tambayong Mengaku Rutin Berlatih Tinju



Jakarta – Mikha Tambayong mengaku dirinya selalu rutin berolahraga. Paling tidak, setiap harinya harus ada kalori yang dibakar dari tubuhnya.

Mikha Tambayong Mengaku Rutin Berlatih Tinju

Mikha Tambayong

Belakangan ini Mikha Tambayong sedang menggeluti olahraga bela diri. Hal itu disampaikannya saat ditemui dalam acara Vidio Fair 2.0, di Gandaria City Mall, Sabtu (3/11/2018).

“Aku sebenarnya intensnya latihan tinju sih. Aku martial art sebenarnya. Kalau enggak ada waktu ya jogging. Hampir setiap hari (jogging). Kalau kebetulan lagi enggak ada waktu banyak, jam 7 pagi harus kerja ya paling aku jogging keliling di kompleks rumah di taman atau skipping di rumah. Jadi apa aja yang bisa dilakuin lah yang penting ada kalori yang kebakar tiap hari,” kata Mikha Tambayong.

Demi menjaga kesehatan tubuhnya, hobi berolahraganya itu rela ia lakukan. Mikha Tambayong bahkan tak sungkan berolahraga seorang diri.

“Aku memang tipe yang suka sendiri kalau olahraga. Kalau ramai-ramai enggak fokus kayak jadi banyak mainnya. Kalau olahraga intens misalnya sejam gitu, lebih intens sendiri,” papar Mikha Tambayong

Baca juga : Sophia Latjuba Bakal Dinikahi Produser Film ?

Rupanya ada hal lain yang tak kalah penting untuk menjaga kesehatannya, selain rutin berolahraga. Hal tersebut adalah dengan mengonsumsi jamu herbal. Tak hanya setelah olahraga, Mikha Tambayong rutin meminum jamu herbal tersebut setiap dirinya usai melakukan aktivitas hariannya.

“Pasti, itu bukan cuma abis olahraga aja sih. Karena aku kegiatan tiap hari banyak ya. Kadang jam 10-11 malam baru pulang sampai rumah. Sebelum amit-amit sakit, kecapekan, biasanya aku minum setiap malam karena herbal juga ya bisa dikonsumsi kapan aja,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)