Home » Hiburan » Gara-gara Foto Ini Sulli Diejek Berdada Rata

Gara-gara Foto Ini Sulli Diejek Berdada Rata



Seoul – Baru-baru ini Sulli kembali membuat netter heboh dengan postingannya. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Choi Jinri itu lagi-lagi mengunggah foto dirinya saat tak mengenakan bra, setelah sempat dihujani komentar tak sedap sebelumnya.

Gara-gara Foto Ini Sulli Diejek Berdada Rata

Sulli

Jumat (2/11) kemarin, Sulli mengunggah foto-foto baru di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Pada foto-foto tersebut, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 itu tampak mengenakan atasan kaus panjang kerat tanpa mengenakan bra.

Sulli berpose berbaring di atas lapangan rumput kering dengan senyum cerah di wajahnya, dalam fotonya ini. Foto-foto mantan kekasih Choiza Dynamic Duo ini pun mendapat banyak komentar negatif dari netter yang menghina fisiknya.

Sebagian netter menghina Sulli dengan menyebutnya berdada rata. Namun sebagian netter yang lain membela bintang serial “To The Beautiful You” tersebut.

Baca juga :ย ย Tak Seperti Biasanya, Unggahan Vicky Prasetyo Kali Ini Mendapat Tanggapan Positif

“Aku membaca beberapa komentar yang menyebut dia berdada rata tapi kalau dia dianggap berdada rata, begitu juga dengan mayoritas cewek Korea. Kebanyakan cewek kurus kelihatan seperti itu kalau mereka berbaring tanpa bra. Kalau lebih besar, berarti mereka memang terlahir begitu atau dadanya palsu. Nggak adil kalau mengatai dia berdada rata,” komentar netter.

“Aku pikir perlu ditanyakan pada diri sendiri apakah orang yang nggak pakai bra layak dibenci. Bukankah itu kebebasan masing-masing untuk pakai pakaian dalam atau tidak?” kata netter lainnya.

“Aku mulai berpikir kalau aku nggak keberatan cewek nggak pakai bra. Sulli pelan-pelan mengubah pola pikirku,” ujar yang lain.

(Png – sisidunia.com)