Home » Hiburan » Prilly Tak Lupakan Pendidikan Meski Sukses Sebagai Artis

Prilly Tak Lupakan Pendidikan Meski Sukses Sebagai Artis



Jakarta – Pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, nama Prilly Latuconsina. Berkarier sejak tahun 2009, nama Prilly melambung kala membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” bersama Aliando.

Prilly Tak Lupakan Pendidikan Meski Sukses Sebagai Artis

Prilly Latuconsina

Prilly pun mulai merambah ke dunia bisnis, setelah ukses berkarier di dunia hiburan. Di usianya yang masih terbilang muda, 21 tahun, Prilly sudah memiliki lima produk dibawah namanya.

Prilly juga membuat restoran kuliner pedas, selain bisnis kue kekinian. Bisnis minuman sehat dan baju pun dimilikinya. Gadis yang baru saja merayakan ulang tahun ke-22 tersebut tampaknya juga masih memiliki rencana untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Prilly ternyata tidak pernah menomorduakan pendidikannya, meski disibukkan oleh berbagai aktivitasnya sebagai aktris dan pebisnis. Saat ini Prilly tengah menempuh pendidikan di London School of Public Relations dan sedang menjalani semester keempat.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 31 Oktober 2018, Prilly menceritakan perkembangan kuliahnya. Ia menjelaskan bahwa proses perkuliahannya berjalan lancar.

“Kuliah lancar, IP lancar, lancar sih semuanya Alhamdulillah,” ujar Prilly. Ia pun lantas mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengetahui trik-trik untuk terus bekerja sambil tetap mempertahankan prestasi akademisnya.

“Udah tau aku gimana cara triknya luangin waktu kalau dulu kan awal-awal agak susah. Sekarang udah ngerti ‘oh gini nih caranya bagi waktu, cara ngerjain tugas biar keburu’.” tutur Prilly.

Demi mempertahankan prestasinya, Prilly mengikuti les matematika. Ia juga menggunakan waktunya seefektif mungkin belajar dan mengerjakan tugas.

Baca juga :  Atta Halilintar Unggah Video Kunjungannya Ke Lokasi Bencana di Palu

“Percaya nggak percaya di waktu istirahat aku les matematika. Jadi break makan siang les, break makan malam ngerjain tugas.” ujar Prilly.

Les matematika ini diambil agar ia bisa lebih memahami data statistik. Prilly berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan nilai bagus lewat les tersebut.

“Les statistik. Kan di PR (Public Relation, red) juga ada statistik untuk masukin data ngitung-ngitung data ngitung tabel frekuensi nah aku kan maunya perfect di semuanya, ya les lagi supaya bagus nilainya.” kata Prilly.

(Png – sisidunia.com)