Home » Hiburan » Atta Halilintar Unggah Video Kunjungannya Ke Lokasi Bencana di Palu

Atta Halilintar Unggah Video Kunjungannya Ke Lokasi Bencana di Palu



Palu – Sebulan berlalu sejak bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, bantuan terus mengalir kepada para korban. Termasuk bantuan dari para selebriti dan publik figur Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu ada Awkarin, kini giliran Atta Halilintar yang mengunjungi lokasi bencana Palu.

Atta Halilintar Unggah Video Kunjungannya Ke Lokasi Bencana di Palu

Atta Halilintar

Hal tersebut diketahui dari postingan Atta di Instagram miliknya. Untuk menyampaikan bantuan kepada para korban, Atta terbang ke Palu pada 30 Oktober. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga sempat mengunjungi lokasi tsunami di Palu yang sudah rata dengan tanah.

Atta mengabadikan kunjungannya ke Palu dalam sebuah video singkat yang diunggah pada Rabu (31/10). Dalam caption-nya, Atta menuliskan perasaannya saat berada di lokasi bencana. YouTuber yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis ini mengaku “merasakan” jeritan para korban yang terkubur di lokasi tersebut.

“YA ALLAH.. Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan. “Ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih… mreka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini.” tulis Atta.

View this post on Instagram

YA ALLAH 😭 Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan.. ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih… mreka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini ❤ #SultengKUAT #SultengBANGKIT Aku bersama kamu semua ❤ Dalam Perjalanan Kesini aku dihalang dan di cegah banyak orng.. Aku Minta doa orang tua dan semua orang2 soleh… apalagi abis kejadian pesawat kemaren.. Tapi Hati aku sudah kokoh dan mantap untuk melihat langsung teman teman disini ❤️ Ini trip yang penuh air mata dan senyum.. karna bisa melihat senyum mreka lagi..❤️

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Baca juga : Alasan Kocak Zaskia Adya Mecca Tak Ikut Rayakan Halloween

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. “Masya Allah,” kata netter.

“Smoga bantuan abang bermanfaat buat Warga palu dan jangan lupa jaga kesehatan ya bang #ateampeduli,” seru yang lain.

“Ya allah semoga masyarakat disana kuat dan bisa ceria lagi aminn,” harap lainnya.

(Png – sisidunia.com)