Home » Hiburan » Alasan Kocak Zaskia Adya Mecca Tak Ikut Rayakan Halloween

Alasan Kocak Zaskia Adya Mecca Tak Ikut Rayakan Halloween



Jakarta – Turut diramaikan oleh sederet selebriti Tanah Air, perayaan Halloween dengan parade mengenakan kostum seram yang jatuh pada Rabu (31/10) kemarin. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (1/11), Zaskia menceritakan alasannya.

Alasan Kocak Zaskia Adya Mecca Tak Ikut Rayakan Halloween

Zaskia Adya

Rupanya, istri dari Hanung Bramantyo ini tidak mengikuti acara bertema seram seperti Halloween karena setiap hari anak-anaknya sudah berdandan ala hantu. Seperti anak ketiga Zaskia, Kaba yang berada di pangkuannya.

Terlihat wajah cemong Kaba yang berwarna putih, dalam foto tersebut. Tak hanya itu, ada goresan hitam di atas bibirnya yang menyerupai kumis. Riasan tersebut adalah ulah dari anak kedua Zaskia yang tak lain adalah Kala.

“Oktober tahun ini kita ga ke acara yang bertema hantu2an seperti tahun2 sebelumnya .. Yahh, buat apa disaat sepanjang tahun, setiap bulan bahkan sehari hari semua anak bia selalu dress up ala hantu err walau kali ini agak bingung dia dandan jadi hantu, atau ondel2 #bhaikaba Make up artist @kalamadali.” tulis Zaskia.

Baca juga :ย Rayakan Halloween, Gal Gadot Berkostum Batman

Unggahan Zaskia ini langsung ramai dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang menyebut Kaba terlihat begitu menggemaskan.

“Superrrrr gemessss sama aba,” tulis akun @sraa***.

“Kaba pasrah jadi korban nya make up nya kala,” sambung akun @dewi***.

“Hey anak bia @zaskiadyamecca yg gemes nya MasyaaAllah keterlalauan sini aku mau gigit kamu, mau uweul uweul kamu… Aku gemeeeeeeeeeeeees banget ama mas aba. Pengen banget ketemu aba…” komentar akun @aima***.