Home » Hiburan » Rayakan Halloween, Gal Gadot Berkostum Batman

Rayakan Halloween, Gal Gadot Berkostum Batman



Los Angeles – Selalu jadi momen spesial bagi sebagian besar masyarakat di seluruh dunia, dengan perayaan Halloween yang diperingati setiap akhir bulan Oktober. Tentunya tak lengkap jika tidak menjelma menjadi karakter tertentu dengan mengenakan kostum dan riasan wajah, ketika bicara mengenai momen Halloween. Begitu pula dengan aktris papan atas sekaliber Gal Gadot.

Rayakan Halloween, Gal Gadot Berkostum Batman

Gal Gadot

Selama ini, nama Gal Gadot tentunya melekat dengan karakter Wonder Woman yang ia perankan dalam franchise DCEU. Apalagi karakter strong woman tersebut bisa dibilang menjadi batu acuan dalam keksuksesan kariernya di industri perfilman Hollywood.

Namun siapa sangka, rupanya dalam momen Halloween ini aktris asal Israel tersebut justru enggan mengenakan kostum Wonder Womannya. Menariknya, Gal Gadot justru memilih bertransformasi sebagai superhero lainnya, yakni Batman yang diperankan oleh Ben Affleck.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan Miss Israel ini turut memeriahkan momen Halloween dengan membagikan fotonya yang memakai topeng sang Dark Knight. Dalam keterangan unggahannya, aktris berusia 33 tahun ini juga menambahkan kalau foto tersebut dijepret saat ia sedang melakukan proses syuting “Justice League” yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Baca juga :ย Unggah Foto Ini, Netizen Curiga Nikita Mirzani Lepas Hijab

Seperti yang diketahui, dalam film tersebut Gal Gadot yang memerankan sosok Wonder Woman memang bersatu dengan sederet superhero andalan DC lainnya. Mulai dari Batman, Superman, Aquaman, Flash dan Cyborg.

Menanggapi unggahan ini, sejumlah penggemar mengaku bahwa Gal terlihat lucu saat topeng yang seharusnya dipakai oleh Ben terlihat kebesaran saat dikenakan oleh sang aktris. Bahkan sebagian lainnya menjulukinya dengan istilah Wonder Bat.

“Lucu sekali melihatnya memakai topeng Ben,” komentar seorang penggemar.

“Kau akan jadi Batman tercantik sepanjang masa,” sahut lainnya. “Wonder Bat,” sambung yang lain.

(Png – sisidunia.com)