Home » Hiburan » Ini Yang Membuat Lagu IZ*ONE Dilarang Tayang di Dua Stasiun Televisi Korea

Ini Yang Membuat Lagu IZ*ONE Dilarang Tayang di Dua Stasiun Televisi Korea



Seoul – Baru-baru ini Iz*One muncul dengan kabar baik soal kesuksesan debut mereka. Namun, pada hari ini Won Young dkk terpaksa menelan sebuah pil pahit.

Ini Yang Membuat Lagu IZ*ONE Dilarang Tayang di Dua Stasiun Korea

IZ*ONE

Dilansir dari Soompi, Kamis (1/11/2018), salah satu lagu Iz*One yang bertajuk “You’re In Love, Right?” dilarang tayang di stasiun televisi KBS dan SBS.

Baca juga : Ayu Ting Ting Alami Kejadian Seram Saat Main Film Horor

Alasannya, lagu Iz*One ini dinilai kental dengan nuansa Jepang.

“Lirik lagu Iz*One ‘You’re In Love, Right?’ semuanya dalam bahasa Jepang. Regulasi internal kami menilai bahwa gaya Jepang yang terlalu kental tersebut tidak bisa kami tayangkan. Karena itu kami nyatakan lagu ini tak layak tayang di stasiun kami,” tutur seorang sumber dari SBS pada hari ini.

Sehari sebelum SBS mengeluarkan pernyataannya, KBS juga menyatakan hal serupa. “Lagu ini melanggar regulasi penyiaran kami di mana sebagian atau seluruh liriknya berbahasa Jepang.”

“You’re In Love, Right?” adalah salah satu lagu dalam album debut Iz*One, Color*Iz. Lagu ini diciptakan oleh Hirotaka Hayakwa dan liriknya ditulis oleh produser AKB48, Yasushi Yakimoto.

Single utama dari debut Iz*One sendiri, bertajuk “La Vie en Rose”. Videoklipnya mencetak rekor karena menjadi klip musik sebuah grup debutan yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam.

(Png – sisidunia.com)