Home » Hiburan » Galang Dana Bantuan, Elly Sugigi Ditangkap Pihak Keamanan

Galang Dana Bantuan, Elly Sugigi Ditangkap Pihak Keamanan



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi dan sang kekasih, Irfan Sbaztian menggalang dana untuk membantu korban bencana di Palu. Keduanya kompak melakukan hal itu di Pulau Dewata, Bali.

Galang Dana Bantuan, Elly Sugigi Ditangkap Pihak Keamanan

Elly Sugigi

Kala itu, Elly Sugigi menyebutkan bahwa Irfan Sbaztian mengitari Pantai Kuta untuk meminta sumbangan kepada para pengunjung. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan hiburan dalam bentuk konser di sana.

Baca juga : Ini Yang Membuat Lagu IZ*ONE Dilarang Tayang di Dua Stasiun Televisi Korea

“Kalau aku enggak ikut, aku cuma datang cuma cari donasi, Irfan muter-mutr ya di Kuta, kita di Pantai Kuta,” ujar Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Disaat ingin melakukan rencana yang baik, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian justru mendapatkan tudingan dari para pengunjung di Pantau Kuta. Penggalangan dana yang mereka lakukan disebut sebagai modus penipuan.

“Ada orang yang enggak percaya kalau kita disana, banyak yang enggak percaya takutnya bohong, ada yang ‘Bukan, ini palsu nih, minta sumbangan untuk dirinya sendiri’, enggak kenal saya,” ungkapnya.

Karena banyak orang yang tidak mengetahui siapa dirinya, Elly Sugigi pun langsung dipanggil pihak keamanan di situ. Namun tak lama, ia akhirnya diperbolehkan kembali melakukan penggalanan dana di sana.

“Ternyat dipanggil petugas di Pantai Kuta dipanggil security ternyata dia kenal saya ‘Oh mpok Elly, sudah terus-terusin’. Kita pakai-pakaian adat Bali kan disana bisa saja kita mau nipu,” papar Elly Sugigi.

“Mungkin orang pikirannya jelek saja ya, kita niat ini niat bagus, Irfan bawa kotak, kita ngamen/ngamen, lumayan lah orang bule-bue pada nyumbang, lumayanlah ini bentuk orang Bali gimana gitu, kepedulian orang Bali kepada Palu,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)