Home » Hiburan » Roger Danuarta Jadi Mualaf, Netizen Sentil Asmirandah

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Netizen Sentil Asmirandah



Jakarta – Ketika dia memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi seorang mualaf, nama Roger Danuarta menjadi banyak diberitakan. Roger Danuarta diketahui telah menjadi mualaf dua bulan terakhir. Ketika pemberitaan tentang Roger Danuarta ini menyebar, ada satu nama yang ikut dibawa-bawa baik itu pemberitaan media hingga komentar netter. Dia adalah Asmirandah.

Roger Danuarta Jadi Mualaf, Netizen Sentil Asmirandah

Asmirandah

Wajar jika nama Asmirandah ikut terbawa dengan pemberitaan Roger Danuarta. Pasalnya, Asmirandah memutuskan untuk keluar dari penganut agama Islam (murtad) dan memilih untuk mengikuti agama non-muslim sang suami, Jonas Rivanno. Hingga kini, Asmirandah pun masih kerap diperbincangkan netter mengenai keputusannya itu.

Tapi Asmirandah memilih cuek, meski namanya dibawa-bawa dalam berita Roger Danuarta. Seakan tak ambil pusing dengan pemberitaan tersebut, Asmirandah malah menggunah foto mesranya dengan Jonas. Di Instagram pribadinya, Asmirandah memamerkan fotonya bersama Jonas tersebut.

“My biggest comfort ❤️,” tulis Asmirandah di bagian caption foto. Dalam foto tersebut, Asmirandah terlihat nyaman ketika bersama Jonas yang sedang mencium keningnya.

View this post on Instagram

My biggest comfort ❤️

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

 

Baca juga : Ibunda Cut Meyriska Bantah Putrinya Dipacari Roger Danuarta

Namun sayangnya, Asmirandah mengunci kolom komentar untuk postingan tersebut, seperti tak ingin dikomentari oleh netter. Meski demikian, Asmirandah memilih tetap bahagia daripada mendengarkan beragam komentar netter tentang kehidupannya.

(Png – sisidunia.com)