Home » Hiburan » Putra Iis Dahlia Mengaku Sempat Dilarang Masuk Dunia Hiburan

Putra Iis Dahlia Mengaku Sempat Dilarang Masuk Dunia Hiburan



Jakarta – Awalnya tak mendapat restu orangtuanya, langkah Devano Danendra menapaki dunia hiburan. Sebagai ibu, penyanyi dangdut Iis Dahlia ternyata melarang.

Putra Iis Dahlia Mengaku Sempat Dilarang Masuk Dunia Hiburan

Devano Danendra

“Devano awalnya enggak disetujuin untuk masuk ke dunia entertainment,” kata Devano Danendra.

Orangtuanya saat itu beralasan Devano Danendra masih duduk di bangku kelas dua SMA.

“Terus papa juga pilot, kakak sekarang sudah mulai kuliah. Terus di sini cuma Devano satu-satunya laki-laki di keluarga,” ujar Devano.

“Di mana aku bakal ngurusin keluarga aku nanti, kayak ngurusin kakak, mama, papa. Di dunia entertainment ini juga finance-nya enggak seperti gaji sebulan sekali, itu bakal sulit,” tambahnya.

Namun, remaja 16 tahun itu berhasil meyakinkan orangtuanya bahwa ia serius menggeluti dunia hiburan. Khususnya seni peran dan musik. Devano juga memastikan bahwa pendidikan tetaplah yang pertama.

“Kalau Devano bingung nanti pilih jadi apa, antara penyanyi atau pilot, Devano masih banyak pilihan. Devano ngeliatin ke mama papa kalau Devano bisa. Dari latihan vokal sampai mereka lihat Devano akting di Hello Salma. Mungkin mama pikirnya ‘oh Devano pasti bisa’,” katanya.

Baca juga : Afgan Kecewa Rossa Tak Bisa Hadir di Konsernya

Devano menambahkan, meski sibuk shooting, ia tetap berusaha menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya.

“Alhamdulillah punya sekolah yang gampang diajak ngobrol, jadi Devano kalau gini, waktu shooting, sekolah kasih tugas jadi Devano selesaiin tugasnya, baru syuting. Jadi bisa izin,” ucap Devano.

(Png – sisidunia.com)