Home » News » Pasangan Ini gagal Bualn Madu di Bali Karena Paspornya Dikunyah Anjing

Pasangan Ini gagal Bualn Madu di Bali Karena Paspornya Dikunyah Anjing



 

London – Sepasang kekasih baru ingin merayakan bulan madu di Bali. Namun impian itu harus hancur lantaran paspor sang suami robek dikunyah anjing mereka.

Pasangan Ini gagal Bualn Madu di Bali Karena Paspornya Dikunyah Anjing

Ilustrasi

Daniel dan Tia Farthing merupakan pasangan pengantin yang ingin merayakan bulan madu di Bali. Perjalanan ini sudah direncanakan, seperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (31/10/2018).

Baca juga : Polisi Bakar Puluhan Bekupon di Makam Kembang Kuning Surabaya

Pasangan asal Inggris ini terbang dari Heathrow menuju Bali. Daniel sempat mengeluhkan keadaan paspor miliknya kepada petugas Imigrasi Inggris.

Paspor milik Daniel robek dibagian bawah buku karena digigit oleh anjing peliharaan mereka. Petugas tersebut mengatakan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah asalkan semua syarat dan rincian yang diperlukan ada di dalamnya.

Mereka pun berangkat menuju Indonesia dengan harapan tinggi. Namun siapa sangka, sampai di Bali pasangan ini harus kecewa berat.

Petugas imigrasi Indonesia tidak memperbolehkan Daniel untuk masuk ke Bali. Paspor robek miliknya dianggap tidak memenuhi syarat.

Petugas imigrasi langsung meminta Daniel dan Tia Farthing untuk kembali ke Inggris dengan penerbangan berikutnya. Kejadian ini harus membuat mereka rela kehilangan USD 7.000 atau sekitar Rp 106.431.500 dari tabungan mereka.

Pasangan ini juga harus ditahan selama 7 jam di Singapura. Mereka mengeluarkan biaya tambahan untuk menelpon ke Inggris.

(Png – sisidunia.com)