Home » Otomotif » Kawasai Z250 Akan Muncul Dengan Model Yang Cukup Radikal

Kawasai Z250 Akan Muncul Dengan Model Yang Cukup Radikal



 

Jakarta – Produsen Kawasaki akan memanfaatkan ajang pameran sepeda motor bergengsi tingkat international EICMA 2018 untuk memperkenalkan empat jajaran model barunya. Yang cukup menyingkap perhatian adalah model Z250.

Kawasai Z250 Akan Muncul Dengan Model Yang Cukup Radikal

Kawasaki Z250

Model tunggangan sport versi naked ini akan tampil di ajang Eicma. Kawasaki Z250 tampil dengan ubahan yang cukup radikal, kesan gahar sangat kental diperlihatkan.

Baca juga : Pecinta Motor KTM di Surabaya Semarin Banyak

Bahkan Kawasaki mengadopsi model dari keluarga ninja ini dengan model Z400 yang mengisi jajaran model kelas sport dari kelas 500 cc.

Teknologi terbaru seperti sistem pencahayaan yang akan disematkan Kawasaki untuk Z250 telah mengadopsi LED, sistem desain instrumen panel juga baru dengan sistem digital.

Dengan ubahan yang cukup besar, Kawasaki Z250 sayangnya masih mengandalkan dapur pacu versi lamanya. Mesin 2 silinder inline DOHC 249 CC mampu menghasilkan tenaga 39 hp dan torsi 23,5 Nm.

Terkait model baru tersebut, Kawasaki Indonesia sendiri belum mengungkap masuk ke Indonesia. Sebagai acuan, harga Z250 yang saat ini ada dibanderol dengan harga Rp53,9 juta.

(Png – sisidunia.com)