Home » Hiburan » Ibunda Cut Meyriska Bantah Putrinya Dipacari Roger Danuarta

Ibunda Cut Meyriska Bantah Putrinya Dipacari Roger Danuarta



Jakarta – Cut Meyriska ikut menjadi sorotan di tengah kabar Roger Danuarta menjadi mualaf. Sempat beredar isu yang menyebutkan Roger menjadi mualaf karena wanita, namun sudah dibantah tegas oleh temannya, Ketua Umum Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo.

Ibunda Cut Meyriska Bantah Putrinya Dipacari Roger Danuarta

Cut Meyriska

Karena pernah digosipkan berpacaran dengan Roger, nama Cut ikut diperbincangkan oleh netizen. Tetapi lagi-lagi isu ini dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita. Cut Suharnita bahkan mengungkapkan bahwa putrinya telah memiliki kekasih, namun bukanlah Roger Danuarta seperti isu yang beredar.

Soal kekasih putrinya, secara terang-terangan Cut Suharnita akhirnya mau buka suara. Menurut Cut Suharnita, kekasih putrinya berasal dari Palembang. Bukan cuma itu saja, Cut Meyriska ternyata sudah bertemu dan mengenal dekat keluarga kekasihnya ini.

“Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah. Lagipula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang.” ungkap Cut Suharnita.

Bukan cuma itu saja, Cut Suharnita juga membocorkan profesi kekasih Cut Meyriska yang bekerja di bidang perminyakan. “Itu dia kerja di luar, di perminyakan,” tambah Cut Suharnita.

Baca juga : Dugaan Fans Usai Adegan Ciuman Seo Hyun Jin Dan Lee Min Ki

Sementara itu sebelumnya Cut Suharnita juga telah menegaskan bahwa gosip pacaran putrinya dan Roger hanyalah untuk menaikkan sinetron yang mereka bintangi. “Memang enggak pernah (pacaran) juga dulu itu dijodoh-jodohin soal naik rating,” ungkap Cut Suharnita.

Sayangnya, hingga saat ini Cut Meyriska tampaknya masih enggan mengumbar soal hubungan asmaranya ke publik. Ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang lebih banyak mengunggah foto-foto promo proyek sinetron dan filmnya.

(Png – sisidunia.com)