Home » Hiburan » Dugaan Fans Usai Adegan Ciuman Seo Hyun Jin Dan Lee Min Ki

Dugaan Fans Usai Adegan Ciuman Seo Hyun Jin Dan Lee Min Ki



Seoul – Lagi-lagi menjadi sorotan fans, chemistry Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di “Beauty Inside”. Adegan mesra mereka di episode Selasa (30/10) sukses membuat penonton baper maksimal serta menimbulkan kecurigaan.

Dugaan Fans Usai Adegan Ciuman Seo Hyun Jin Dan Lee Min Ki

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin

“Beauty Inside” menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing.

Beberapa episode terbaru “Beauty Inside” menyuguhkan momen-momen mesra Seo Do Jae dan Han Se Gye yang tak pernah gagal membuat baper. Salah satunya adegan mereka menikmati kencan rumahan di episode ke-10. Seo Do Jae dan Han Se Gye menghabiskan waktu yang seru mulai dari bermain kartu dan saling memberi komentar di artikel satu sama lain.

Saat Han Se Gye mencukur wajah Seo Do Jae, itu adalah adegan paling membuat baper penonton adalah. Momen mendebarkan tersebut diakhiri oleh banyak ciuman yang tampak sangat natural sekali. Tak heran jika banyak fans yang curiga Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki tidak sedang berakting. Bahkan tidak sedikit yang menebak mereka memang pacaran.

“Seriusan, apakah ini cuma akting? Kenapa aku merasa mereka seperti pacaran sungguhan?” komentar fans.

“Jelas mereka bukan Han Se Gye dan Seo Do Jae tapi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki,” tambah fans lain.

“Caranya memeluk Seo Hyun Jin, aku bisa merasakan cinta tulusnya,” sahut yang lain. “Aku tidak kaget jika setelah drama ini tamat, mereka diberitakan pacaran,” pungkas lainnya.

Baca juga : Samuel Zylgwyn Menolak Ditanya Soal Kabar Roger Danuarta Mualaf

Sementara itu, “Beauty Inside” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama yang juga dibintangi Ahn Jae Hyun dan Lee Da Hee ini meraup rating cukup lumayan di kisaran tiga koma persen.

(Png – sisidunia.com)