Home » Hiburan » Dewi Perssik Menolak Untuk Berdamai dengan Keponakannya

Dewi Perssik Menolak Untuk Berdamai dengan Keponakannya



Jakarta – Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti semakin jauh. Dewi pun bersiap untuk melaporkan permasalahan ini ke polisi, setelah mensomasi keponakannya. Bagi Dewi Perssik, dirinya tak ingin persoalan ini diselesaikan dengan damai.

Dewi Perssik Menolak Untuk Berdamai dengan Keponakannya

Dewi Perssik

Dewi Perssik sendiri merasa kesal karena keponakannya menganggap dirinya tidak mewujudkannya untuk menjadi seorang artis. Padahal, menurut Dewi Perssik, menjadi seorang artis tidaklah seperti yang dikira.

“Kalau ditanya damai, saya tuh, hati saya tuh malah kepengin jadi manusia yang bisa memaafkan. Sekarang ini hati saya belum bisa memaafkan, terus saya harus bagaimana, saya harus seperti apa kalau enggak bisa,” ujar Dewi Perssik.

Lantas apakah Dewi Perssik akan memenjarakan Meldi atas perbuatannya itu? “Kalau saya bilang enggak bisa berarti saya harus siap. Saat ini kondisinya bang Hotman lagi ngademin hati saya mulu nih, apa yang harus saya lakukan,” tambahnya.

Bagi Dewi Perssik, persoalan yang dialaminya ini adalah persoalan keluarga. Namun, karena terlanjur kesal, keinginan damai dari pihak keponakannya ini pun belum bisa diterimanya.

“Orangtuaku bilang mereka mau minta maaf dalam arti, mereka ingin kekeluargaan. Cuma sayangnya masih belum bisa terima. Ya hukum tetap berjalan. Karena segala sesuatu yang aku lakukan dan aku sudah punya kuasa hukum, berarti aku harus konsultasi sama bang Hotman. Saya enggak boleh gegabah dalam mengambil sebuah keputusan kan,” ujarnya.

Baca juga : Putra Iis Dahlia Mengaku Sempat Dilarang Masuk Dunia Hiburan

Rasa sakit hati bintang film ‘Tali Pocong Perawan’ ini memang sudah tak terbendung lagi. Bahkan karena perseteruannya dengan Meldi, ayah Dewi sempat jatuh sakit. Hal ini rupanya membuat Dewi semakin mangkel. Karena itu itu ia bersikukuh tak mau damai dengan Meldi.

“Saya enggak mau tapi orang tuanya maunya damai. Saya ini dilema, kalau dibilang suruh ikhlas ya saya enggak bisa ikhlas. Saya enggak mau dan belum bisa menerima,” tegasnya.

(Png – sisidunia.com)