Home » Hiburan » Vega Darwanti Doakan Pencarian Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Berjalan Lancar

Vega Darwanti Doakan Pencarian Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Berjalan Lancar



Jakarta – Membuat banyak pihak berduka, dengan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/2018) pagi. Salah satunya adalah Vega Darwanti.

Vega Darwanti Doakan Pencarian Korban Jatuhnya Lion Air JT 610 Berjalan Lancar

Vega Darwanti

Melalui Instagram @vegadarwanti123, Senin, Vega Darwanti menyampaikan simpati dan doanya dalam bentuk tulisan kepada pihak keluarga yang tertimpa musibah.

Namun, Vega ternyata memiliki pengalaman mendebarkan saat menaiki pesawat bersama suaminya pada Minggu (28/10/2018) malam, ketika mengintip unggahannya lebih jauh.

“Karna baru balik Tadi mlm Naik Pesawat.. Dan goyang di atas aja Aku dan suami udah Saling pegangan Tangan dan gak berenti Berdoa.. Bismillah.. Semoga Ada kabar Baik.. Aamin,” tulis Vega Darwanti melalui keterangan di unggahannya itu, Senin.

Memang, pada Minggu, Vega menunggah foto dirinya dan suaminya, Dema Sany Sanjaya, tengah berada di dalam pesawat menuju Jakarta dari Surabaya.

Baca juga : Gracia Indri Akui Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Membuat Dirinya Parno

Maka tak heran ia pun merasa sedih dan berduka atas musibah jatuhnya Lion Air JT 610 yang terjadi keesokan hari, setelah ia mengalami hal mendebarkan selama di pesawatnya.

Warganet yang mengetahui cerita Vega ini langsung mengamini doa yang disampaikan oleh Vega dalam unggahannya.

“Amin ka vega,kita sama sama mendoakan ya,” ujar @firman_khocenk.

“Mudah2an selalu dalam lindunganNya ya teh,” tulis @alberthhertanto.

(Png – sisidunia.com)